blogger sulawesi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

29 Tanggapan to “blogger sulawesi”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

yang mengaku berdarah sulawesi atau yang tinggal di sulawesi, silahkan silaturahim di sini.

Salam…..
saya lahir dan besar di Palopo, pernah sekolah di Malino.
sekarang di Surabaya ๐Ÿ™‚

halowww…
Im Celebesianeese.. ๐Ÿ˜‰
but currently not stay there.

Home Makazar City,
kelurahan ballaparang,
bara-baraya.. klapa tiga.
(jln A.P.Pettarani)

cheers,

http://galeter.wordpress.com

Ane fernah facaran dengan orang Makassar. masuk kategori blogger Sulawesi gak/ ๐Ÿ˜ฏ
*digethok*

Unjuk jari…. tinggalnya di Sorowakooooo

Assalamualaykum akhii.. karim
Sekarang sy lagi di mamuju nih..

Saya blogger dari Panyabungan.

@to all

yang smangat ya, untuk semua blogger sulawesi..
dan untuk @mr panyabungan
selamat datang dan bergabung,
ngomong2 mr berdarah sulawesi?
tks sudah mau berkunjung.

thanks dgn adanya blogger nih pada ketahuan semaua mana orang sulawesi manabukan hehehehe, knp orang sulawesi pada gak nabung di era APIG System nih , ada infonya di http://flexibelterminal.blogspot.com/2010/10/apig-system-full.html

Lam kenal dari Kal_Tim.Blog anda bagus..Ditunggu artikel selanjutnya.

Lapor bos gua juga blogger sulawesi/bugis

Assalamualaikum Saudaraku. Pa khabar sulawesi nih ?

@Kang Adi
Punten ikutan promo.. ๐Ÿ˜€
Mudah-mudahan aya manfaatnyah, buat rekan-rekan yang sering ngombe kopi disinih, silahken kunjungi cara trik sederhanda bagaimana admin blog Wepe berhaha-hahaโ€ฆ

http://haniifa.wordpress.com/free-comment/#comment-6707

saya sudah intip kang, tks

**** Wanted ****

Hasil intelijen terhadap CosmicBoy

cs

Nama : Cosmicboy

Tempat/tanggal lahir: Malaysia, 10 September 1974

General Information

Hostname: (diedit oleh admin fietria, rahasia)
ISP: Telekom Malaysia Berhad
Organization: Telekom Malaysia Berhad
Proxy: None detected
Type: Cable/DSL
Blacklist:

Geo-Location Information
Country: Malaysia
State/Region: 16
City: Kota Kinabalu
Latitude: 5.9832
Longitude: 116.0666
Area Code:

Keterangan :

1. Kota Kinabalu terletak di Borneo (Kalimantan)

2. Hasil investigasi akan berlanjut.

3. Data tersebut 90% akurat.

LAM KENAL SOB, MESKI BUKAN ORG SULAWESI SIH, :d
SALAM BLOGGER

Can I simply say such a comfort to search out someone who definitely understands just what they’re sharing on the web. You actually get experience to bring an issue to light and make it critical. More people need to learn this particular and understand it aspect of the story. I can’t believe you’re not very popular because you obviously have the gift.

well, i just share what in my mind, but thanks sp much for ur respons

really agreed with what they were saying and thought I would share it with you all…

was surprised by this so thought I would share it with my readers…

whatever u, just wellcome

salam kenal semuanya ๐Ÿ™‚

assalamualaium.. pendatang baru dibloger,,topoyo,mamuju juga ikut

salam sahabat saya orang mamuju, tobadak,salam kenal semuaaaaa

ternyata ben hur = bani huwr = keturunan bidadari (gen YY)

maryam ibu nya Isa juga huwr
istri nya Ayyub juga huwr
huwr lelaki adalah Nuwh

Look at this website…

[…]below youโ€™ll find the link to some sites that we think you should visit[…]โ€ฆ…

Cari uang Online…. Mudah….. Modal Kecil……. Hasil Maksimal……

http://www.rejekimodal.mprl.net/


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: