Alkitab bukan firman tuhan, atau paulus yang berdusta? (bagian 1)

Posted on April 24, 2010. Filed under: buah pemikiran |

Paulus adalah seseorang yang diyakini umat Kristen sebagai rasul.

tapi sesungguhnya paulus yang berperan banyak dalam alkitab ini, justru malah memperkuatkan bukti bahwa dirinya adalah Pendusta dan bukan Rasul karena  Ketidak akuratan dan kontradiksi dalam alkitab yang disusunnya sebagai kitab suci pengikutnya (baca: pemuja jesus)

di bawah ini akan menjadi bukti, bahwa Al Kitab yang dikabarkan oleh Paulus bukanlah berasal dari Allah yang Maha Suci dan Maha Pandai yang tidak mungkin melakukan kesalahan dan kekeliruan. perhatikan baik-baik hal ini, dan ambil kesimpulan, apakah alkitab bukan firman tuhan, karena kesalahan2 dalam alkitab, atau paulus yang pandai bersilat lidah atau kedua-duanya memang salah?

Nabi Ismail Melahirkan keturunan Budak atau raja?
Isi surat-suratnya (Paulus) keras dan tajam, kalau dapat dikatakan Paulus sangat lancang. Dia menyatakan bahwa orang-orang Yahudi adalah orang-orang merdeka karena keturunan dari Ishak dengan ibunya Sarah yang merupakan wanita merdeka.
Sedangkan Ismail adalah dari keturunan Hagar ( Hajar) adalah budak, karena Hagar adalah budak, maka dia akan memperanakkan anak-anak penghambaan (budak).
Dengan demikian orang-orang Arab yang merupakan keturunan Ismail adalah budak belian semuanya, ini sesuai dengan anggapan orang Yahudi tersebut (Paulus). Hal ini tercantum dalam perjanjian baru (Galatia 4: 21-31).
“…Bukankah ada tertulis, bahwa Abraham mempunyai dua anak ( Ismail dan Ishak), seorang perempuan yang menjadi hambanya dan seorang dari seorang perempuan yang merdeka…” yang satu berasal dari gunung Sinai dan melahirkan anak-anak penghambaan(budak) itulah Hagar-Hagar ialah gunung Sinai di tanah Arab….”
Namun ternyata Paulus tidak teliti dan melupakan sebagian isi “kitab sucinya” yang dikabarkannya atau pura-pura tidak tahu kalau dalam perjanjian Lama, juga disebutkan bahwa Ismail diberi berkat oleh Allah dan keturunannya menjadi bangsa yang besar dan 12 raja akan muncul padanya.
“Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; Ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar. (Kejadian 17:20)

apakah tuhan yang lupa cerita soal ismail dari kitab sebelumnya (di perjanjian lama dan kemudian berubah cerita soal ismail ini, kemudian di perjanjian baru. 😀

tuhan tidak pernah salah dan tuhan selalu benar, kalau “kitab suci” bisa lalai begitu, tentulah itu bukan pekerjaan tuhan 😀

salam penulis

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

45 Tanggapan to “Alkitab bukan firman tuhan, atau paulus yang berdusta? (bagian 1)”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Yang Pertamax dulu.
benar…Paulus berbuat demikan agar umat nazaret menyangka dia seorang nabi dan rasul.

wah pialanya udah digondol si Filar…wakakak

yang dinamakan keturunan Abraham adalah dari ishak, bukan Ismael, (baca Alitab ) tidak ada catatan ismael dan turunannya sebagai Nabi.. mana ada Nabi2 sebelum Muhammad orang Arab..? dari Ishak, yacub (israel)diturunkan Yesus sebagai Juruslamat

@eddyharry
bapaknya ismael sapa dy???

@sabar

saudara eddyharry, nggak paham dengan alkitab, meski saya tau, saban minggu alkitab dibawanya ke gereja 😀

bisa buka kamus bahasa lihat apa maksud keturunan?misalnya kmu mempunyai 2 anak apa hanya 1 anak aja sbagai keturunanmu?

Mungkin yang lebih tepat Paulus ini penulis sejarah. Karena sampai sekarang pun yang disebut sejarah itu sama, tergantung pada penulisnya.

ada benarnya pak aziz, paulus, sama sekali nggak dikenal dijaman jesus.

Hmmmm makin bagus dalam aja neh tulisannya. Terus berkarya bro.

Tidak ada kesalahan dlm apa yang dituliskan oleh Paulus.

Justru disini menunjukkan kemurahan Tuhan, bahwa sekalipun Hagar (budak Mesir) dan Ismael serta seluruh keturunannya disebut anak-anak perhambaan), namun Tuhan berbelas kasih mau mengangkat derajat Hagar dan keturunannya. Tetapi, status hamba tetap akan melekat selamanya pada mereka.
Tidak bs disangkali, bukankah dari awal Hagar adl budak!

Sekalipun Tuhan angkat (sedikit) harkat mereka, tetapi keturunan Ishak lebih luar biasa. Krn dr Keturunan Ishaklah lahir Juruselamat, Yesus Kristus.

Barangsiapa yg percaya, mengimani, mengamini, bahwa Yesus menebus dosa mereka di kayu salib, maka mereka akan diselamatkan.

Karena surga tidak dpt diraih dgn usaha/perbuatan manusia, surga dianugerahkan kpd manusia lwt pengorbanan Yesus. Manusia perlu meresponinya (sikap hati) dgn bertobat dan percaya.

Bagaimana respon Anda ttg kebenaran ini?

mas sitorus yang dikasihi

jangan cuman suka baca komik, baca baik2 isi alkitab yang saya sajikan, dan cermati.
pasti ngerti maksudnya 😀

bukan soal budak atau bukan budak, esensi dalam penulisan alkitab itu, ngawur…. :mrgreen:
dibaca lagi artikel ini bung, soal akhirnya tuhan anda lahir dari turunan ishak..
biasa aja tuh… 🙂
dalam islam semua diakui sebagai nabi Allah,
apanya yang salah? kecuali satu nabi yang dituhan salibkan… heheheheh

paulus, pelupa atau emang punya penyakit migran? 😀

tidak ada kebenaran yang anda sajikan, semua palsu 😀

bunuh aja bapak-ibumu, lalu percaya dan imani jesus
pasti kamu akan selamat karena telah percaya, bahwa darah dan daging jesus telah
ditumbalkan untuk penebus dosamu.. heheheheh… 😀

mas adi, tolong belajar yg banyak biar agak pintaran dikit Y? Paulus itu dulunya namanya saulus sama dengan mas adi anti kris… heheheh… jadi dia org yg bertobat..percaya sama yesusu. ngak salah tuh bacanya, biasanya ajaran pembunuhan/pemerkosaan adalah ajaran mr “M” hehehehe… boleh mr adi tunjukin mana ada ada ajaran untuk hidup/acuan hidup dialquran yang tdk ada di alkitab??? mr M kan nyonyek alkitab ni ye… sama dgn lia eden… [piss bro

sebaiknya kamu belajar yang banyak dulu soal alkitab, tetap peace 😀

saya kira orang2 crist ini tambah pintar dalam mendalami alkitabnya…he..he..he..ternyata masih begitu-begitu juga…!
Ass…mas adi mudah2han sehat2 selalu,begitu juga untuk saudara2ku yang se-iman

alhamdulillah mas boni, saya sehat2 saja, semoga demikian pula dengan mas boni. salam hangat selalu

Buat Mas Sibolis Naburju bajuju dan mas Lambok …hehehe
Ketahui lach kitab yg allah turunkan ke Nabi Isa As yaitu INJIL sudah hilang dijaman jahiliah dulu..
Dimana isi alkitab yang asli itu berbunyi ,bahwa yesus berkata “Barang siapa seseorang yang menyembah berhala selain allah,maka syirik bagi orang tarsebut”.
Dan tidak ada yg namanya yesus itu matinya disalib..
Sesungguhnya kamu ketahui,yesus itu mati dipadang pasir…
-Semua kitab yg allah Trunkan kepada para Nabi allah seperti Taurat,Jabur,Injil,dan allah sempurnakan semua kitab itu dalam alquran isi dalamnya hanya menyembah kepada allah semata…
Karena kitab kalian itu udah dicampurtangani oleh manusia,makanya isinya menyimpang dan tidak benar..
Hanya alquran kitab yg suci dan allah akui,karena apa yang ada didalam alquran semua terjadi,dan apa yg nantinya terjadi sudah allah janjikan dalam alquran…

Islam itu Rohmatan Lil’alamin……….
Innallaha ma’asobirin…….

APA SAULUS ALS PAULUS TIDAK TAHU BAHWA NENEK MOYANG MEREKA ANAK-ANAK TURUNAN YAKUB ( ISRAEL ) TELAH MENJADI HAMBA SAHAYA / BUDAK-BUDAK YG DIHINAKAN SELAMA 400 TAHUN LEBIH OLEH BANGSA MESIR KARENA PENGHINAAN NENEK / IBU MEREKA .

DAN UNTUK ITU LAH ALLAH MENGHUKUM PENGHINAAN ITU DGN DITANGGUNG OLEH DUA ATAU TIGA GENERASI SETELAH ITU .

LALU KEMUDIAN BANGSA ISRAEL YG KATA PAULUS DARI IBU YG MERDEKA , DAN KENYATAANNYA MEREKA DIJAJAH BANGSA ROMAWI SELAMA BERABAD-ABAD HINGGA BANYAK DARI MEREKA YG DIGANTUNG DI KAYU-KAYU SALIB KETIKA MEMBANGKANG DARI KAUM IMPREALIS .

DAN PADA ABAD KE-6 UMAR BIN KHATAB MENJEJAKKAN KAKINYA DITANAH SION SAMPAI DGN ABAD KE – 19 BARU ANAK-ANAK YAKUB BIN ISHAK ANAK IBU SARAH INI PULANG DARI PELARIAN MEREKA DGN DIBANTU OLEH SEKUTU ( SESUAI JANJI ALLAH PADA SRT AL ISRAA AYAT 4-8 ) DAN KEMUDIA KELAK AKAN DI KUASAI KEMBALI OLEH HAMBA-HAMBA ALLAH YG KUAT DAN MEREKA JUG MASUK KEDALAM MASJID SEBAGAIMANA DULU KETIKA MEREKA DIHUKUM PADA KALI PERTAMA .

JIKA DICERMATI TERNYATA PAULUS SALAH BESAR , SEBAB YAKUB BIN ISHAK DARI IBU SARAH YG MERDEKA INI SELALU DIJAJAH DAN DIPERHAMBAKAN OLEH BANGSA LAIN .

AKIBAT DARI KEBOHONGAN BESAR .

Karena ajaran Paulus inilah maka kaum kolonial barat telah menerapkan sistim diskriminasi dalam prikehidupan , sehingga meninggalkan budaya feodalistik yg membuat terjadinya jarak yang membatasi hubungan sosial masyarakat , mereka mengenalkan yang namanya turunan darah biru ( londo ) , di Afrika dikenal dgn sistim Afartai padahal hal didalam Islam Allah memberikan nilai kepada manusia berdasarkan ketakwaan nya kepada Allah dan bukan karena status sosialnya didunia .

Bagaimana mungkin ketika status sosial bangsa Israel ketika jadi BUDAK Mesir , apa Allah jadi enggan mengayomi mereka ?

Apakah status budak ini sudah ditetapkan dari azalinya , bukankah dunia ini berputar , kadang jadi juragan kadang jadi kacung silih berganti seperti siang dan malam .

Kaum feodalistik yang membawa dogma seperti ini , ajaran Paulus bagaimana dgn status dirinya ketika diperhambakan oleh orang-orang Romawi ( Turki sekarang ) , dia diikat dipenggal oleh orang Romawi ? dan kini orang Romawi itu sudah jadi Turki sebab mereka ditaklukkan dan dikuasai oleh keturunan budak Hagar ?

Bagaimana keturunan budak Hagar dapat menguasai turunan Ibu yg merdeka ( Sarah ) mulai dari abad ke-6 sampai abad ke – 19 ?

Hingga yg sudah cape deh di perbudak lalu lari ke eropa dan Amerika ?

Ternyata , sepanjang hayatnya keturunan dari ibu yang merdeka ini kelak jadi kacung yg diperhamba oleh turunan yg diperhamba , silih berganti seperti siang dan malam mengikuti roda perpuataran bumi yang fana ini .

Dan janganlah dipelihara kesombongan rasialis sebagaimana yang diajarkan oleh si serigala berbulu domba dari Tarsus sang Saul yg mengaku orang Romawi dan memakai nama Paulus si pendusta .

@yanno

selamat datang saudaraku, dirumah yang sederhana ini, silahkan berbagi ilmu disini. semoga membawa manfaat, salam hangat.

Kalau Arab dianggap budak berarti Paulus ternyata rasis juga ya. 😀

kaum yang iri, begitulah mbak

Wah melihat sesama “pecinta” Tuhan berdebat seru juga, cuma aku miris aja…
Kita memaksa Paulus, Yesus, Budha, Muhammad dengan perspektif preteks, darimana kelompok mana kita berasal, lau kita berapologetika,lalu non di pihak kita bagaimanapun harus salah..ckckck..
Itu jauh semangat kebertuhanan itu sendiri……..
Ya tentang Paulus ya? Coba aja simak Tafsir Al Maraghi ttg Sura yasin, atau tafsir jalalaen kalo mau? Pasti di situ disebut dengan positif.
Aku juga nulis ttg Paulus juga http://ahmedshahikusuma.wordpress.com/2010/02/09/pertobatan-paulus/
Salam pesantren kampungan, bukan dari anak kampusan!

keluhuran budi bukan hanya datang dari background pendidikan,

salam hangat

Paulus atau Saul adalah musuh besar Yesus, dia ini tidak pernah bertemu Yesus, kerjanya membunuhi para pengikut Yesus. Dia ini contoh orang munafik licik begitu melihat momentum dia mengaku bertobat setelah mendengar suara dari langit Hai Paulus mengapa kau aniaya pengikutku….begitu cerita paulus terus pengakuannya dia bertobat dan mulailah mengarang injil untuk membelokkan ajaran Yesus yang mulia, Tidak satu ajaran Yesuspun yang diikuti Paulus.

Beladiri Terkuat diperkenalkan oleh seorang muslim….

http://mahditukangbakso.wordpress.com/ba-ji-quan-8-mata-angin-beladiri-terkuat/

wah, jadi penasaran 😀

Menurut pengakuan @hh di blog chodet ternyata Tuhan lebih dari satu.

Dari dulu saya penasaran akan hal ini, karena teman saya mengatakan Yesus adalah anak Tuhan tapi para netter Kristen selalu membantah dan mengatakan Tuhan hanya satu.

Satu lagi kebohongan mereka terungkap. 😀

wooowwww….hebat ya…salut bangetttt….tp goblok, knp ?? wanita merdeka disini adalah wanita yg lepas dari perhambaan, sekarang siapa melayani siapa disini??hagar kah yg melayani sarah ato sarah melayani hagar??…hagar adalah budak nya Sarai, artinya??Hagar itu tidak merdeka, tapi sarai yg merdeka. Baca deh dulu dgn benar dari awal sampai akhir..jgn sepenggal2 gtu..ga enak tau..menyesatkan. Memang benar anak2 nya Ismail jadi raja, krna apa??krna Bapanya adalah Abraham, krna Abraham telah menerima janji bahwa Keturunannya akan seperti Pasir. Apakah keturunan Abraham cuma dari Hagar dan Sarah??tidak, msh ada yg laen..satu lagi bro, sori banget..sori banget…kalo mw membahas agama kristen, jgn pake logika Agama islam, kalo mau bahas agama islam jgn pake logika Kristen, ga akan pernah ketemu ujung pangkalnya…sori bukan mencari SARA tp kita hrs objektif..

Salam

Christ Followers…

kenapa lu marah-marah.. 😀

pelan saja mbak…

alkitab memang menulis demikian…

salam

kata alkitab perjanjian baru……….melahirkan anak-anak penghambaan(budak)

kata alkitab perjanjian lama …………Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.

alkitab bukan firman tuhan, atau sipaulus yang pelupa ya? 😀

Dua-duanya benar bro. Injil itu telah dipalsukan dan paulus itu pendusta.
Bukti, lihat 2 Raja Raja 19 :
[2] Disuruhnyalah juga Elyakim, kepala istana, Sebna, Panitera negara, dan yang tua-tua di antara para imam, dengan berselubungkan kain kabung, kepada nabi Yesaya bin Amos.
kemudian lihat 3, 5, 10, 11, 12, 14, 15, 36, 37

dan bandingkan dengan yesaya 37 :

[2] Disuruhnyalah juga Elyakim, kepala istana, Sebna, panitera negara, dan yang tua-tua di antara para imam, dengan berselubungkan kain kabung, kepada nabi Yesaya bin Amos.
kemudian lihat 3, 5, 10, 11, 12, 14, 15, 37, 38

Selain paulus, para tukang edit injil itupun pada pikun semua. Dan hasilnya adalah injil yang membingungkan yg hanya bisa dijelaskan dengan permainan kata2 dan manuver2 argumentasi yg konyol.

kalian semua pinter-pinter….para ahli kitab dan agama….
selamat berdebat, semoga Tuhan (atau apapun namanya yang kalian kenal ) senang dengan perdebatan kalian…
trus kira-kira Tuhan berpihak kepada siapa ya? hahahahaha…..

jangan terlalu membahas masalah satu pihak agama bisa menimbulkan kekacauan dan jangan saling mempersalahkan antar sesama pemeluk agama. semua betul tidak,,,!!

adi isa..hmm, anda ini orang Islam kok ya semangat sekali mencari-cari kesalahan kitab agama lain.
hehehe..maksud blog ini untuk apa sih? kumpul2 sesama muslim untuk jelek2in agama Kristen?

daripada nimbun kemarahan & caci maki dari pemeluk agama Kristen dan berbuah dosa (bukan pahala lho!)..mending anda kumpul di mesjid aja lah sama saudara2 seiman anda..sholat dan kritisi Alquran sampai anda benar2 paham perilaku Islam. Kami ga akan ganggu…sungguh 🙂

Masalah mengkritisi Alkitab biar kami saja umat Kristen yang melakukan..ga usah repot2 yah 🙂

salam hangat.

Kita tu orang indonesia,orang yg bersaudara..
Jangan lah kita sesama agama saling menghina..
Agamu-agamau,agamaku agamaku..

dan buat orang kristen juga jngan coment yang terlalu..
Karna bisa membuat mkemarahan orang muslim juga..

So…..kita adalah saudara diindonesia ini..Ok

Yakub juga punya dua isteri, yg satu adalah hamba dari yg lainnya. Tetapi keturunan dari keduanya tetaplah sah sebagai bani Israel.

Begitu pula dg anak Abraham dr Hagar, ia sah sebagai anak Abraham. Dan sebelum lahir Iskak, Ismael adalah anak tunggal Abraham, yg kepadanya Allah menjanjikan keturunan yg akan menjadi Nabi akhir zaman yang akan menjadi batu sandungan bagi para tukang batu (masonic).

menarik banyak orang ,, belajar aja dulu dan perdalam alkitab nya.. salam sukses

Buat yg atheis,kalian tidak mengakui adanya tuhan (La ILLAHA)adalah sudah benar dan sebentar lagi anda akan berfikir HAILLALLAH karena dari hati kecil kalian tetaplah mengakui adanya Pencipta,kalian hanya tidak mengakui bahwa (uhan adalah materi yg terdefinisi,BENAR ? Ana yakin blog ini timbul karna makin maraknya Kristenisasi di Indonesia,setuju mas adi?lagi pula kita memang wajib berda’wah bukan ?karna kita sayang pada saudara 2x seindonesia yg non muslim yg sudah diKIBULI oleh paulus dan gereja2x mereka maka kita muslim mencoba mengajak mereka non muslim kembali kejalan yg benar.Insya ALLAH.

menurut orang yahudi,anak abraham yang di korbankan adalah ishaq,
menurut muslim anak abraham yang di korbankan adalah ismael,

tapi dalam perjanjian lama di katakan : bahwa yang di korbankan itu adalah satu satunya anak abraham,,,ini berarti nabi ismael,,karna sebelum ishaq lahir,maka ismael lah satu satunya anak dari abraham,kemudian di susul oleh ishaq….

maka oleh karna itu yang terbukti benar itu adalah islam yang di ajarkan oleh nabi muhammad saw…

Tunjukan 1 Ayat Dari bible yg keluar dari Mulut Yesus Sendiri mengatakan… “AKULAH TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU???”
#Tantangan utk teman2 Kristen.

Sebenarnya agama islam itu bagus tapi sayang tidak semua orang melakukan perintah dalam kitab sucinya dan sibuk mengkritik agama lain. andaikan di pasar banyak ada penjual cermin alangkah baiknya kita beli satu dan bercermin.

semuaya ngaku benar dari Tuhan trus kpa Tuhan turun untuk memberi tau mana yg benar ya

Be a young who love parents and fears God


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: