proud to anak band kendari

Posted on Februari 4, 2010. Filed under: serba-serbi |

fantastic

luarbiasa

mengagumkan

mungkin itulah kata yang tepat.

entah mengapa, begitu pertama kali dengar lagu ini  saya langsung suka. sepertinya saya sedang merasakan lagu ini, begitu dalam

ZIFHILIA

band daerah asal kota kendari, mungkin mereka belum punya nama, tapi saya bangga pada mereka. ketika seorang teman mengenalkan lagu dari band ini. single hits aishiteru…

mengapa saya buat artikel ini? karena saya ingin semua sobatku bisa rehat dari aktifitas ngeblog yang padat..(kayak orang kantoran saja ya..) dan hanyut dengan lagu ini.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

19 Tanggapan to “proud to anak band kendari”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

sayang aku gak bisa liat videonya. alirannya apa ya…pop, rock, dangdhut ato apa?

kalo aku suka yang agak cadas 🙂

lagi online ya kang? ini alirannya pop, ahk dengerkan dulu, dijamin asyik

Gak keluar gambarnya bro

maklum komputer jadul

Iya sih. Aktivitas ngeblogku juga padat dan banyak pengunjung yang belum ku beri kunjungan balasan, gara-gara sedang sakit selama 2 hari.

Kalau video you to be, ada nggak?

ada dong, kan sudah saya sediain..
klik aja langsung bisa dengar koq,..

hehehe asyik juga daeng

saya jadi teringat Kendari… teringat Abeli, Pondidaha, dan lain-lain…. dan itu 18 tahun lalu.

ZIFHILIA , boleh juga tuh. Cuma di negeri kita yang seluas ini, industri musik terpusat di Jakarta, atau kota-kota lain di Jawa. Mudah-mudahan di Kendari kini bisa berkembang.Sukses buat Kendari.
Terima kasih.
Salam

nongol dengar lagu aja yach..!
maaf belum koment.!
sukses selalu saudaraku.!

sukses terus berkarya…

@all

salam jumpa kembali, mohon maaf, jika baru bisa update. dan terimakasih untuk semua koment yang masuk.

salam hangat

hehehehehhe bisa juga yang pedes2 jadi manis..

apa kabar daeng… makassar rusuh banget tambah hari…. segelintir orng bikin pusing kepala

bgm kelurga disana daeng????
maaf baru nonggol daeng…

duh, internet lelet… gak bisa liat youtubenya… salut deh buat band anak kendari.. hehe

dari daerah juga kalo dah ke kota kaya UNGU bisa lebih populer dari yg berasal dari kotanya sendiri

lagunya bahasa jepang p bro?
judulnya aneh

Itu clip ori?
tapi kayaknya diedit dgn pohto2 adi si penggugat…

Ach sok tahu ayruel..nich


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

