pengalaman menakjubkan

Posted on September 10, 2009. Filed under: air kehidupan |

Alhamdulillahi rabbil alamin,

ya Allah, segala puji bagimu di dunia dan di akherat

terimakasih, atas segala yang engkau perjalankan kepada hambamu ini.

sebuah pengalaman bathin yang luar biasa, “subhanallah..

maha suci Engkau ya’ Allah.

alkisah:

beberapa hari yang lalu, saya menjalani pengangkatan tumor di badan saya, oleh  team dokter bedah. sebuah pengalaman bathin yang luar biasa yang Allah tunjukan dan berikan kepada hamba, saat operasi tersebut, (saat pembiusan untuk operasi). dituntunnya masuk ke sebuah alam, yang luar biasa,……………………………..””’……………..””…………………………..

benar-benar peleburan yang maha dasyat dan luar biasa, tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

terimakasih ya, Allah, semoga engkau semakin meneguhkan hati ini. dan hari ini, aktivitas hamba kembali normal.

amien ya rabbal alamin.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

75 Tanggapan to “pengalaman menakjubkan”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

alhamdulillâh…

alhamdulillah mas,
puji syukur kepada Allah SWT

Aduh gawat

Subhanallah

apanya yang gawat mas filar?

subhanallah..

Aduh gawat

Subhanallah

.

di infus-nya sakit gak?

kayak digigit semut merah… 😀

Gue pikir lo mati itu makanya gue terkejut tau-tau lo masih senyum hehehe

mat puasa mas…

ow.., tks mas,

tak ada manusia yang akan hidup batu kan?

alhamdulillah, semua kembali berjalan normal

tapi semut merahnya gak segede gajah, kan….?
🙂

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaaank
I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

salam damai kangboed…

forever…

hadoooooooooooooh mau bilang apa yaaaaaaaaaa.. selamat saja daaaah.. maju terus.. masuk dalam CINTA maka ……………………………..

maka…………………. (lanjutkan dong, kangboed)…
tanggung…hehehehee

iya nih kang boed selalu penuh teka teki kata2nya..
teruskan dong jangan cuma jadi khayalan doang hehehehehe
bagaiman mas adi pasca operasi… sehatkan sekarang?

alhamdulillah, sudah online lagi..hehehehe 😀

tks atas dukungannya.

maka……………blue akan selalu mendukungnya heheheheh……….kangBoed ai love yu………………..hehehe
salam hangat selalu

maka …..
tahu engga kalau cinta itu penuh kedamaian, kesejukan, dan berjuta kenikmatan
ambooooooooooooy

subhanallah mas adi..
tapi dah baikan sekarang?
semoga pengalaman ini menjadi rahasia mas adi dan alhamdulillah mas adi masih dineri kesehatan dan rahsia yang mas adi rasakan sendiri.
semoga lekas sembuh ya mas adi

saya berharap semua muslim dengan hatinya yang iklas karena Allah semata,
bisa memperoleh pengalaman yang sama. namun kembali lagi bahwa soal kebenaran itu adlah mutlak hak Allah.
amin.

Alhamdulillah

Meski saya tak pernah mengalami pengalaman menakjubkan, tak ada yang bisa menggantikan iman kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Alhamdulillah mas adi isa diberikan pengalaman tersebut. Alhamdulillah masih bisa bersua ke blog saya, setuju sama mas adi : kebenaran itu adalah mutlaq haqq Allah

Dah sehat sekarang ??? Maksudku sudah seger apa masih capek setelah operasi ?

alhamdulillah, sudah baikan mybro

@Kang Adi Isa
Subhanallah
Allah senantiasa menunjukan jalan kepada hamba-hambanya, sifat Ar Rahmaan dan Ar Rahiim dari Allah lebih besar dari kemurkaanNya.

Semoga sehat selalu, Amin.

#Haniifa.

tks kang hanif

insyaallah. amin

Assalaamu ‘Alaikum
Abifasya menyapa sahabat men­jem­put pagi dengan dzikir
meng­ingatkan sahabat Bloger sejati untuk tidak keting­galan
men­jem­put lailatur qadar dalam balutan kasih sayang Allah
Jangan lewatkan seditikpun waktu ber­lalu tanpa arti
mari jem­put kemuliaan dan raih kemenangan
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

sebuah sapaan yang sangat mencerahkan, semoga bang, insyaallah.

selamat puasa juga.

selamat berbuka puasa juga nanti ya bang
salam dalam 2 musim

musim apa tuh bro? hehehehe

masih oon..neh..hehehe

Subhanallah, baru baca kali ini blognya ..
maaf sahabat atas keteledoranku ini
tapi AL Hamdulillah bisa selesai dengan selamat
Bagaimana kabarnya sekarang ?
Semoga Allah melindungi kiita semua
salaaaaaaaaaaaaaam

alhamdulillah mas abi, saya sudah sehat wal afiat
tks atas dukungan dan doany semua, juga teman-teman bloger lainnya.

salam

Wah, tumor? Kok bisa kena penyakit tumor? Untung sudah sembuh pasca operasi. Kalau saya punya penyakit asam urat sejak minggu ke tiga bulan april yang lalu. Setelah 2 minggu pengobatan sembuh. Tapi sekarang kayaknya mau kumat lagi tapi tak separah dulu.
Ini saya fietria.

tumor? ya, mungkin karena pola makan saya yang kelewat ..hehehehe
sebenarnya gejala ini sudah ada sejak beberapa tahun silam saat saya masih tinggal di jakarta.

salam

Keindahan Ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

selamat idul fitri mbak, minal aidin wal faizin pula.
tks atas atensinya mbak.

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

I love U full my brader……….

Tertunduk ku dimalam ini
Terdiam mencoba berucap nada CINTA
Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
menyapa mesra diri lemah tiada daya
kudengungkan dalam qolbu terdalam
Nyanyian pengagungan dan penyembahan
Hadirkan diri dalam CINTA membara
Perlahan tapi pasti getar menyambut
Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
Hanyut sudah dalam buaian syahdu
Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
Terang benderang padang terawangan..
hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

doooooh nikmaaaaatnyaa

suer…luar biasa, kangboed
you are my brader…

lha pengalamannya apa…..terusin dunk critanya… http://www.penasaran.go.id

penasaran ya mastono?
sabar ya mas, soalnya saat ini saya sedang menikmatinya
belum bisa dan sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata.

salam

udah sehatan mas adi?
makasih sering sekali berkunjung

alhamdulillah mas batjoe,

baru pulang dari dinas luar kota.

Assalamu alaikum

hmm…pengalamannya apaan bang???
jgn 2 ……..bertemu …….

wach Alhamdulillah….

Wassalam

wa’alaikum salam my brader ayruel, gimana pula kabarnya?
masih sibuk dengan dagangannya?
semoga sukses ya..

salam

Hari Raya besar umat Islam yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

salam mampir ke blog kami
Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

I always support of you my friend,
oh, iya idul fitri itu penuh dengan hakikat. salam

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN……..

Minal aidin wal faidzin juga sobat.
mohon maaf atas segala kehkilafan saya kepada mas batjoe

salam

Alhamdulillah operasinya berjalanlancar.

Selamat idul fitri.
Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
Taqoballahuminna wa minkum. Minal aidzin wal faizin.

Jangan lupa zakat fitrahnya!.

alhamdulillah semua baik-baik saja my fren

selamat idul fitri juga ya,

oh, iya tks sudah mengingatkan.
membayar zakat itu, paling afdhol sesudah puasa terakhir atau malam takbir dan sebelum shalat idul fitri.penuh makna my fren.

salam,

Tak terasa ramadhan segera berakhir, para sufi pun menangis karena segera ditinggal ramadhan bulan paling bagus untuk menuju sang kekasih, kita yang lahir akan segera kembali kebatin kelak, segala yang lahir akan kembali ke batin, segala yg batin hanya milik Allah, segala dosa insya Allah akan dilebur, apabila ada salah salah kata dalam berucap maupun postingan maka itu hanya kesalahan kami belaka, segala kebaikan kebaikan yg tersirat hanya milik Allah semata. Akhirnya hanya bisa terucap selamat hari raya Idul Fitri 1430 H kepada mas ferry mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim, minal aidzin wal faidzin

subhanallah, kata-kata mastono ini
serasa membuat hati ini menangis bahagia.

minal aidin wal faidzin mybrader

salam

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

kangboed, meski saya belum paham benar dengan bahasa sunda
tapi saya tau maksud dari tulisan ini,

tks, kang, semoga kita semua bisa saling memaafkan atas segala kekhilafan yang terjadi.

salam persahabatan, selaluuuuuuuuuuuuuu

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

wah, ini kali ya kang, terjemahan sebelumnya..hehehehe

minal aidin wal faidzin mybrader…

salam cinta damai pula……….

Apa Kabar Sahabat Pagi Ini ?
Tentunya Ruaaarrrrrrrrrr biasa Bukan ?
Ok… pada kesempatan Pagi yang cerah ini
AbiFasya dan keluarga mengucapkan :”Taqabbalallahu Minna Waminkum Taqabbal yaa Kariim”
Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

Allahu Akbar Walillahilhamd

minal aidhin wal faidzin kang abi

salam jumpa lagi.

Selamat Hari Raya 1430 H
Mohon maaf lahir dan Batin

selamat lebaran juga mas robin

salam jumpa lagi.

Mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua.

mohon maaf lahir dan bathin juga mas lambang. amin.

Minal Aidzin Wal Fa’idzin @Kang Adi Isa, Salam buat keluarga disanan.

minal aidhin wal faidzin pula kang hanif.

salam jumpa.

Lebaran telah tiba !!!..

Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
Malam penghujung hari yang indah ini
Genderang Perang sudah di tabuh.
Pekik Kemenangan dikumandangkan
Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
Suara Riang Gembira berkeliling kota
Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih
Tiada kata yang terungkap lagi
Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Dari :
” Kang Boed Sekeluarga “

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank

I Love U fuuulllllllllllllllllll

I love you full to, kangboed..
selamat lebaran..ya….

Satu kata yang tiada tergantikan
Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
Keluar dari lubuk hati terdalam
Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Buruk laku tindak tandukku
Hanya Harap dan MAAF terucap
Mudah mudahan esok lebih baik
Saat Hari Kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
sucikan keping hati di hari nan Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Dari :
“Kang Boed Sekeluarga”

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

@all
Minal a’idin wal faidzin …mohon maap lahir bathin…
selamat hari raya aidil fitri….
khususon buat bang adi dan keluarga

minal aidhin wal faidzin juga my brother

Assalamu’alaikum,
Mas Adi Isa, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. Alhamdulillah, saya senang sekarang Mas Adi sudah bisa kembali beraktifitas seperti biasa.
(Dewi Yana)

Assalamu’alaikum …… bung adii………….

bagaimana kabarnya…. wah habis operasi toh…….

minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin….

maaf aga telat……

Asslamualaikum….
Bismillah puji syukur kepada pemberi rejeki ….
tak disangka hanya dalam waktu 189 hari saya telah mendapatkan rejeki yang begitu besar Rp 20,350,000.dan Alhamdulillah kini ada yang telah mendapatkan Rp8.043.750 hanya dalam waktu 6 bulan.ini bukan penipuan tapi benar benar terjadi!! inilah bisnis online yang patut dicoba.terbukti..!!
informasi lengkap silahkan klik ::

http://tabunganfinansial.blospot.com

Bukti kiriman oleh saudari ani rahayu melalui email yang dikirimkan ke email saya beberapa hari lalu,yang telah mendapatkan Sharing Royalti Profit,artinya Tabungan ekstra ternyata benar-benar investasi yang menjanjikan,investornya betul mendapatkan Rp8.043.750.luar biasa hanya dengan investasi Rp200.000 Tabunganekstra bisa mewujudkn impian setiap orang yang menginginkan investasi kecil dengan hasil maksimal.

apa yang saya sampaikan ini bukanlah penipuan saya orang beriman dan saya tidak akan memasukkan uang haram ke perut keluarga saya hanya dari hasil menipu..!
subahanallah..

terima kasih
wahyu makassar
081944491668

Sejujurnya, saya iri dengan Anda, Anda begitu diberi nikmat luar biasa Dari Allah. Nikmat yang paling penting yang saya iri disini adalah Anda dirahmati kemanisan Iman dan Islam. Ya Allah, limpahkanlah kemanisan. Setidaknya itu terlihat dari postingan Anda.
Ya Allah, limpahkanlah Hamba Mu ini dengan kemanisan akan Iman dan Islam.
Amin.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: