lagi, bom meledak!!!

Posted on Juli 17, 2009. Filed under: air kehidupan |

bom jakarta 2009

Indonesia kembali berduka

jakarta kembali diguncang bom

ada apa dengan negri ini?

mengapa kejadian yang sama selalu berulang

bahkan ditempat yang sama?

sungguh kasihan melihat orang-orang yang terluka dan tewas

mereka orang-orang yang tidak bersalah, apa salah mereka

sungguh pelakunya adalah orang-orang yang biadap!!!

tidak berprikemanusiaan.

ya, Allah…kuatkan kami menghadapi cobaan ini.

semoga keluarga yang ditinggal, tabah dan iklas atas kejadian ini,

ya,..hanya itu kata-kata yang bisa diucapkan, tabah…dan tabah..

MUnote: Nurdin halid menolak tawaran MU, agar IAS bermain dilapangan Malaysia dengan MU.

adi isa: itu akan lebih baik, sebab dengan pergi bermain ke malaysia, itu menunjukan kita nggak punya harga diri sebagai bangsa, dan yang kedua,

MU telah membuat kemenangan kepada teroris pengecut itu, itulah yang diinginkan oleh mereka. yakni MU batal bermain di Indonesiaku.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

56 Tanggapan to “lagi, bom meledak!!!”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

MU oh MU, batal deh ngeliat aksimu

sabar aja bro, saya koq kesalnya malah sama MU
dia nggak tau apa, betapa berartinya kedatangannya buat indonesia juga buat fansnya.
ya, mau apa lagi…

TEEERRRRLLLAAALLLLLLUUUUUUUU

SALAM SAYANG

BUAT :
SI GANTENG

apanya kangboed yang terlalu… hehehehe…
teroris kacangan itu, mau ta’jewer kupingnya..hahahahaa…

salam hangat

@Kang Adi
Ha.ha.ha.
Jagoan euy… idenyah.
Tapi ngomong-ngomong utang saya lunas yach, soal pertanyaan Akang : Why shalat menghadap Ka’bah ?!

(kalau tidak salah menghitung jumlah sudut….)

Salam canda saudaraku.

#Haniifa.

iya kang..saya sudah meluncur disana tadi.

artikel kang hanif selalu mencerahkan bagiku…
salam hangat selalu.

Syukur Alhamdulillah….
Tapi jujur nehh ide @kang Adi… lucu-lucu hehehe

MU terselamatkan., sampai sempat MU maen melawan TIMNAS INDONESIA., MU akan kalah telak….
ixixixixixixixixixixix ;p

that’s right..hehehehe

kalau saya jadi MU saya tetap datang ke Indonesia. 😉

Pertama itu support untuk Indonesia. Kedua : Membuat misi para teroris tidak tercapai. Batalnya kunjungan MU ke Indonesia itu kemenangan telak teroris , bukan cuma menang atas Indonesia tetapi juga menang dari seluruh dunia. Karena dunia internasional termasuk MU telah tunduk pada tekanan teroris. Setan merah kok takut sama bom? cemen tuh. Ha ha ha.

Kalo ada solidaritas Internasional mestinya masalah pembatalan kunjungan, travel warning, dsb – harus benar-benar dilakukan secara bijaksana. Kalo tidak, itu kekalahan besar semua masyarakat dunia. Pemboman toh ada di seluruh dunia. Tidak perlu bersikap reaktif.

benar banget kang lovepassword

kalau gitu MU kita ganti aja namanya,
bukan lagi setan merah (red devil)

tapi “pingky devil…”,,,hihihihihi

teroris itu, telah menang atas dunia
dan dunia barat yang membuat travel warning
ke indonesia, sesungguhnya merekalah yang
“kalah…”…

Oom… nggak usah dibahas lho !!
inget irak.
1. di embargo rame-rame
2. di preteli senjatanya rame-rame
3. di kroyok rame-rame
4. di bombardir rame-rame
5. baru pasu-an kebo bule… melenggang kangkung dengan gagah berani ke medan tempur… hehehe

Kesimpulan:
Baru denger petasan ajah… dah ciut, menurutku justru mereka harus jalan sesuai jadual… tunjukan kebranian nyah 😛

yap, namanya juga pecundang..

Itu teroris sudah membuat nama bangsa Indonesia semakin terpuruk.
Sungguh biadab, melakukan pengeboman atas nama jihad. Padahal kalau mau jihad, tinggal datang saja ke Gaza di Palestina. Bela orang2 Palestina yang menjadi korban Israel.

———-
ya, mbak fitrie, mereka sudah salah memaknai jihad
terlebih telah banyak melakukan kerugian buat rakyat indonesia
sudah sepantasnya, mereka tidak layak diberi ruang buat bebas
dinegri ini.
@adii isa

Bang Adi Isa (Manusia tanpa mulut) hehehe jangan marah habis gravatarnya begitu.
Kunjungan balasan neh bang aku link ya blognya (tukeran ya….)
Salaaammmmm
Intanshurullaha yanshurkum

——–
its oke bro,
saya sudah buat link-nya
salam hangat
@adi isa

BOM DAN ISLAM…Satu Sisi Megutuk Disisi Lain Diam Diam Merasa Bangga…
Antara Ya Dan Tidak…Antara Berani Dan Malu Mengakui….Sungguh Suatu Hal Yang Benar-benar Aneh

——
itukan pendapat pribadi
its oke bro
@adi isa

@Dak Engel :mrgreen:
Di luar nagrek semua pengebom mengakui organisasi yang melakukannya.

Menurut Dak Ngenyel, bigimana pengemboman di inonulsia ?! 😛

——-
nah, itu kang hanif
jadi mereka bukan atas nama islam, tapi organisasi gila..hehehe :mrgreen:
@adi isa

kacau benar itu terorist. ga jelas apa maunya. ga jelas apa tuntutannya. sasarannya orang2 ga tau apa2. bikin rusak nama satu negara.

kenapa ini terulang lagi?
semoga keluarga2 korban diberi ketabahan…

——-

benar tuh bro,
semua nggak jelas, apa sih mau mereka?
ya, semoga keluarga korban cukup kuat dan tabah
@adi isa

@haniifa

Aku sih Cuma Coment Pribadi…Kalau Islam Yang Sesunggunya Tidak Demikian….Tapi Karena Belakangan ini Bangsa Kita Sendiri(Mayoritas) Terlihat ABU-ABU dalam Menyikapi Aksi-aksi Peledakan Bom Dan Para Komentator Terutama Kaum Ulama Terlihat Dingin…Ya jadi Opininya Juga ABU-ABU antara ya dan Tidak….saya Berharap Hal ini Tidak Berkelanjutan…Supaya tidak bisa Dimanfaatkan oleh Organisasi apapun dan untuk alasan apapun…Melihat Keislaman Diindonesia yang Tidak Tegas Dan Simpang Siur Terhadap Aksi-Aksi BOM itu jelas TERORIS merasa Mendapat Tempat Yang Cukup Baik Di indonesia ini….Dengan kedok JIHAD mereka ingin Mendapat Dukungan dan Legalitas Atas aksi-aksinya….dengan Memakai Nama Islam Mereka akan selalu Eksis Di Negri ini….PADAHAL tujuanya ialah….HARTA/TAHTA dan JABATAN

@Mas Dark Angel
Silahken kalau nggak keberatan baca artikel saya, dalam hal ini saya berbicara sebagai warga negara Indonesia yang beragama Islam, bersaudarakan semua elemen unsur Agama di Indonesia dengan satu catatan, ❓

http://haniifa.wordpress.com/2009/07/20/blackbarry-bicara-ledakan-bom-di-jw-marriott/

Salam, Haniifa.

@Mas Dark Angel
Saya sangat-sangat sepakat dengan statement sampean ini:
PADAHAL tujuanya ialah….HARTA/TAHTA dan JABATAN

Salam hangat, Haniifa.
————

benar banget tuh, saya juga sepakat kang
@adi isa

@Kang Adi
Keliahatannya Akang malah hampir analisisnya sedikit mendekati konklusi… 😀

AGAMA yang Benar Adalah agama Yang membenci kekerasan
AGAMA Yang Benar adalah agama Yang Disyiarkan dengan Kasih
AGAMA yang Benar Menjauhkan BENCI dan PENGHASUTAN
AGAMA yang BENAR Menempatkan ALLAH ditempat yang tertinggi Dan Hanya Dengan Rasa KEMANUSIAAN ALLAH dimuliakan

AGAMA Yang Benar Mengajarkan Untuk Memuliakan ALLAH/TUHAN bukan agama itu sendiri

Jangan Bilang Barat/Eropa dan USA Juga Tidak Berprikemanusiaan!!!! Sebab Mereka BERPERANG DEMI NEGARA dan EKSISTENSI TUJUAN mereka dan mereka Tidak Melibatkan Agama dalam Aksi-aksi kekerasanya

PERANG memang Selalu ADA
tapi KEBENCIAN harus Dilenyapkan

Sebab KEBENCIAN itu adalah PEPERANGAN yang SEBENARNYA

——

makanya, kadang orang misunderstanding tentang islam
padahal islam artinya salam/selamat
jadi sangat jauh dari kebencian, bukankah jelas
laqum diie nuqum wa liaadien..” ya to..?
@adi isa

Manusia yang lurus beragama adalah yang tunduk, patuh dan taat akan semua perintah Allah subhanahu wa ta’ala.

Manusia yang benar adalah manusia yang memegang teguh pada kitab sucinya dan tetap konsisten pada segala perintah dan larangannya sesuai dengan tingkat kepahaman masing-masing.

Jangan Bilang Barat/Eropa dan USA Juga Tidak Berprikemanusiaan!!!! Sebab Mereka BERPERANG DEMI NEGARA dan EKSISTENSI TUJUAN

Maaf mereka sudah eksis, lalu apalagi ?!

Selain kolonialisme, dan perampokan negera lain dengan dalih mempertahankan eksistensi dan kedaulatan ?!

Wassalam, Haniifa.

——–

yup… :mrgreen:
@adi isa

Nice …
jadi kayaknya kita dach tahu lah siapa pelakunya:

1.Lawan pilpress
2.3 and MUkonspiracy atau lawannya..
3.zionis mission…

——–
perlu kajian analisa yang mendalam
tapi salah satunya mungkin ada dalam daftar bro ayruel
mari ikuti terus info terbaru soal pemboman ini TVONe, seru banget
@adi isa

@Mas Ayruel Chana
Ada tambahan dari <a href="http://haniifa.wordpress.com/2009/07/20/blackbarry-bicara-ledakan-bom-di-jw-marriott/#comment-2684"<@mas Biru…

nambahin dikit…
3. Saingannya hotel Ritz & Marriot
4. Saingannya Holcim

——-
wah, makin seru tuh kang hanif
analisanya nanti..hehehehe, jadi nggak sabar nih..
@adi isa

Kapan semua ini akan berakhir ya… mengoyak kedamaian bangsa, mengadu domba negeriku… semoga cepat berlalu dan berganti hari yang damai dan indah

——

amien, semoga Allah mendengar doa kita semua.
@adi isa

wew… rame disini… MU … MU !

yang rame, antri kembaliin karcisnya kang
hehehehe :mrgreen:

BOM tahap satu kado buat Islam ..
Bikin Orang Membenci …..
Bikin Orang Mencurigai ….
Bikin Orang Memusuhi ….
Bikin Orang Mengutuk ….

sbelum tahun 2002 rame2 membantah “indonesia tidak ada terorisme” … udah 7 tahun opini terbentuk ‘indonesia sarang terorisme’ … ‘terorisme musuh bersama’ …

klo terorisme musuh bersama lantas siapa ‘kawan’ untuk memusuhinya ??? AS , Australi rame2 siap membantu … mereka braaatar buat melawan terorisme …

prospek abad 21 di dunia hanya ada dua kekuatan pasca runtuh komunisme yaitu yahudi vs islam

lantas siapa Musuh dan siapa Kawan ???

http://serbasejarah.wordpress.com/2009/07/22/memahami-terorisme/

salam

—————————————————–
yang membenci, memusuhi, mencurigai..atau apapun itu..
its oke, namanya juga nggak kenal…ya, to..
kalaupun ada teroris yang mengaku muslim, itu karena dia nggak kenal dengan pasti terhadap ajarannya dan alqurannya.
islam yang benar adalah islam yang rahmatan lil alamin.
cek it out:
https://feriadiisander.wordpress.com/2008/11/13/islam-adalah-rahmatan-lil-alamin/

soal siapa musuh siapa kawan, kayaknya sudah absurb
yang jelas, manusia yang memiliki nurani, akan mengutuk perbuatan tsb
salam
@adi isa

@kopral Cepot
Prospec abad 21 memang sedang mengarah demikian..tapi perlu kita tahu juga Masa Kapitalis ketika mencapai Klimaksnya (Imperialis) maka dengan sendirinya kapitalisme akan runtuh karena sudah tidak ada pasar lagi yang akan direbut dan ketika itulah manusia akan berhadapan dengan 2 Pilihan yaitu
Pilih Tuhan(agama) atau pilih atheis

—————————-
wah, hitam dan putih..dong
pilihannya hehehehe
@adi isa

MU adalah salah satu ICON dari suksesnya kapitalisme Dunia

Alqaeda,JI dan lain lain ….Lahir Karena Korban dari Eksistensi Kapitalisme

———————-
hm…iya-ya..
masuk akal juga
@adi isa

@haniifa
###Maaf mereka sudah eksis, lalu apalagi ?!

Selain kolonialisme, dan perampokan negera lain dengan dalih mempertahankan eksistensi dan kedaulatan ?! ###

Ya mereka Telah Melakukan Kebobrokan Moral karena Semua itu….

Makanya Sebagai Kaum Muslimin kita janganlah mengaitkan Hal-hal yang Berbau Kekerasan Dengan agama islam….karena Sebobroknya bangsa eropa/Barat Pun mereka tidak mengakui perbuatanya atas nama agama….Harusnya terlebih lagi islam….

Wassalam

———————
jarang yang mikir sejauh itu,
sangat sepakat
@adi isa

@Dark Angle
karena Sebobroknya bangsa eropa/Barat Pun mereka tidak mengakui perbuatanya atas nama agama….
_________________
Karena kebobrokan mereka telah terbongkar pada kasus PERANG SALIB, PD II… (Ingat pidato Oom Hitler ?!)… de.el.el

Wassalam, Haniifa.

————————
oh, itu nggak boleh dilupa kang
@adi isa

Yup…Cara-cara Lama sudah mereka tinggalkan
maka itu kita jangan terjebak oleh ranjau yang mereka buat

terusterang saya sangat bingung sekali ketika pasca runtuhnya WTC dimana Osama Bin Laden menjadi tersangka secara Tiba-tiba Terlepas dari benar atau tidaknya Keterlibatan Beliau
saya melihat diindonesia sebagai negara muslim terbesar Marak sekali Kaos,Poster,Tulisan tentang Beliau jadi seolah olah memang negara kita membuka diri untuk terorrisme….

@Dark Angel
Saya sangat sepakat sekali dengan saudara.

Wassalam, Haniifa.

—————
ikutan sepakatnya, ya..kang..hehehehe
@adi isa

Sepakat juga dah

sepakat apanya kang boed?
hehehehe

Marilah saling do’a mendo’akan agar kita hidup damai di dunia..dan bahagia di akhirat.

JANGAN TEMENAN SAMA TERORIS DECH !!!

doa yang baik tuh nizar

benar tuh, kalau ada gejala-gejala atau indikasi seperti teroris di lingkungan kita segera laporkan kepihak berwenang.ok

photo personilnya MU kok jadi bisa begitu…wakakak..! thanks

MAU ? hehehehe
thanks for coming

Met sore, @Kang Adi…. 😀

ada yang online toh.. 😀

siskamling… ntar ada boom yang nggak ketahuan… bigimana coba ?! 😦

😀 😀 😀

dasar pengecit tuh Teroris…
masa Budi g boleh main bola hehehe…
gambarnya lucu :mrgreen:

salam,

Selamat siang.

😆

Itulah.

Sama seperti amrozi cs..

mereka cuma menjalankan perintah owohnya..

(qs 2:191 –> bunuhlah orang non muslim dimanapun mereka berada…)

salam cipika cipiki

Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai. (1Samuel 15:1-3)

sadis amat si jessii
tuhan kau yang suka berbugil ria itu..
hehehe, just kidding.. 😆

Asslamualaikum….
Bismillah puji syukur kepada pemberi rejeki ….
tak disangka hanya dalam waktu 189 hari saya telah mendapatkan rejeki yang begitu besar Rp 20,350,000.dan Alhamdulillah kini ada yang telah mendapatkan Rp8.043.750 hanya dalam waktu 6 bulan.ini bukan penipuan tapi benar benar terjadi!! inilah bisnis online yang patut dicoba.terbukti..!!
informasi lengkap silahkan klik ::

http://tabunganfinansial.blospot.com

Bukti kiriman oleh saudari ani rahayu melalui email yang dikirimkan ke email saya beberapa hari lalu,yang telah mendapatkan Sharing Royalti Profit,artinya Tabungan ekstra ternyata benar-benar investasi yang menjanjikan,investornya betul mendapatkan Rp8.043.750.luar biasa hanya dengan investasi Rp200.000 Tabunganekstra bisa mewujudkn impian setiap orang yang menginginkan investasi kecil dengan hasil maksimal.

apa yang saya sampaikan ini bukanlah penipuan saya orang beriman dan saya tidak akan memasukkan uang haram ke perut keluarga saya hanya dari hasil menipu..!
subahanallah..

terima kasih
wahyu makassar
081944491668

Assalamu’alaikum…

Inilah wajah Islam, ternyata pelaku BOM adalah orang Islam. Mereka adalah orang-orang pintar dan pemimpin pesantren, bahkan anak-anak mudanya adalah aktif sebagai DKM mesjid. Dari beberapa informasi di TV menurut Inteljen Densus 88 ternyata dibiayai oleh Saudi Arabia dgn jaringan Internasional Al Qaeda (Wahaby) dan dibantu oleh Zionis, Amerika dan sekutunya.

Maka dari itu kita harus waspada dan hati-hati apabila ada teman Islam yg sok pintar atau memang dia pintar dgn pemahamannya yaitu tidak toleransi terhadap pemahaman yg berbeda, suka memvonis orang lain kafir, suka menghina, mengumpat, menebar fitnah dimana saja, suka merekayasa gambar sesama muslim dgn wajah binatang, menampilkan aurat wanita di blognya. Pendek kata semua perbuatan keji dan munkar yg dilarang oleh agama Islam. Ini semua adalah cikal bakal Teroris dgn pemahamannya yg Radikal dan Ekstrim.

Wassalamu’alaikum…

perlu kebesaran hati tuh mas wawan….

Saya hanya mengingatkan saja karena kasihan dan panggilan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, kalo tidak begitu maka Beliau tidak mau berfikir dan menyadarinya. Terimakasih atas sarannya, Alhamdulillah…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: