song” thanks to Allah

Posted on Juli 4, 2009. Filed under: air kehidupan |

michael jackson about Allah:

“Give thanks to Allah,

for the moon and the stars

prays in all day full,

what is and what was

take hold of your iman

dont givin to shaitan

oh you who believe please give thanks to Allah.

Allahu Ghefor Allahu Rahim Allahu yuhibo el Mohsinin,

hua Khalikhone hua Razikhone whahoa ala kolli sheiin khadir

Allah is Ghefor Allah is Rahim Allah is the one who loves the Mohsinin,

he is a creater, he is a sistainer and he is the one who has power over all.

download is here:

http://www.ziddu.com/download/5439845/givethankstoALLAH.mp3.html

“selamat jalan Michael Jackson”

your song, is your identity….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

20 Tanggapan to “song” thanks to Allah”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

penyanyi aslinya bukan michael jackson loh… 😀

Maaf, penyanyi aslinya bukan michael jackson. Kemarin saya lihat beritanya di tv. Penyanyi aslinya orang Arab, ada videonya, dan suaranya memang mirip tapi tak sama.
Saya tambahkan lagi, michael jackson beragama kristen jehova. Yang beragama islam, adalah kakaknya yang jadi mualaf selama 20 tahun.

Insya Allah,…

to ;All

whatever that, only Allah knowns

dengarkan langsung disini :

Waaaakakakakak.. hehehehe.. Hidup Adi Isa.. eeeee.. Michael Jackson.. hahaha
Salam Sayang Selalu Sahabatku

adi isa, gitu lho…

Apa benar MJ tu mualaf mas adi saya ragu neh

Please man…

@Mas FB
Ada award balasan dari saya, buat Oom JE tapi yang marah IK … hehehe….

iya, mulai ragu nih…
tapi biarlah, menjadi rahasia tuhan

give thanks to Allâh! yeah, aku suka sekali lagu itu!

v(^_^)

betul bro, suaranya itu..merdu banget…

Wah..miliknya kank adi isa tho..hmm
yg nyanyi tuh bukannya MJ,tapi zain bikha..

🙂

yeah I know…
thanks for coming,
teman di MQ kan..?

@mas jecko di do’ain sama dua agama yach… 🙂

sepertinya begitu kang,..

Kungjungan balik ni mas,lirik di atas tu lagu terbaru dari jacko?

kayaknya bukan bro, tapi masih perbincangan hangat.

Asslamualaikum….
Bismillah puji syukur kepada pemberi rejeki ….
tak disangka hanya dalam waktu 189 hari saya telah mendapatkan rejeki yang begitu besar Rp 20,350,000.dan Alhamdulillah kini ada yang telah mendapatkan Rp8.043.750 hanya dalam waktu 6 bulan.ini bukan penipuan tapi benar benar terjadi!! inilah bisnis online yang patut dicoba.terbukti..!!
informasi lengkap silahkan klik ::

http://tabunganfinansial.blospot.com

Bukti kiriman oleh saudari ani rahayu melalui email yang dikirimkan ke email saya beberapa hari lalu,yang telah mendapatkan Sharing Royalti Profit,artinya Tabungan ekstra ternyata benar-benar investasi yang menjanjikan,investornya betul mendapatkan Rp8.043.750.luar biasa hanya dengan investasi Rp200.000 Tabunganekstra bisa mewujudkn impian setiap orang yang menginginkan investasi kecil dengan hasil maksimal.

apa yang saya sampaikan ini bukanlah penipuan saya orang beriman dan saya tidak akan memasukkan uang haram ke perut keluarga saya hanya dari hasil menipu..!
subahanallah..

terima kasih
wahyu makassar
081944491668


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

