TUHAN YANG MATI DI TIANG SALIB

Posted on Juni 19, 2009. Filed under: buah pemikiran | Tag: |

Aneh sekali anggapan Nasrani terhadap Al-Masih

Juga sangkaan mereka kepada Allah

bahwa Dia adalah ayahnya

Mereka serahkan Al-Masih

kepada orang-orang Yahudi

Lalu mereka berkata:

Yahudi telah menyalibnya dan membunuhnya

Andaikan betul yang mereka ucapkan

cobalah tanya bagaimana sikap ayahnya

Kiranya ayahnya rela anaknya disiksa

maka ucapkanlah terimakasih kepada Yahudi

atas perbuatan mereka

Sekiranya ayahnya murka dan tidak rela

maka sembahlah orang Yahudi

yang telah mengalahkannya

sumber: free hot article.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

26 Tanggapan to “TUHAN YANG MATI DI TIANG SALIB”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Tunawisma saja kalau anaknya keserempet mobil marah…. dan apalagi analogi yang tepat soal kasus salib-saliban hehehe 😀

that’s right, this case very confuse

Itulah anehnya. Tapi dalam agama islam bukan Almasih yang disalib, tetapi orang yang wajahnya diserupakan.

teman gue udah sering ketemu sama arwah jesus yang disalib itu. kata temen gue, dia bukan almasih, tapi si judas.
hm…

Maap sodara-sodari muslim yang dikasihani saya..

permisi..

numpang lewat..

mau promosi blog nih..

biar banyak pengunjung.. he he he..

tolong liat dong..

jangan malu2 ya…

liat aja..

ngga akan dimarahin kok sama ibu kalian…

biar pinter yah…. (jangan ngomong bernoulli melulu…ngga keren. he he he)

http://jelasnggak.wordpress.com/2009/06/27/maha-kuasa-debat-terbuka/

.
.
salam cipika-cipiki…

😆

maaf saudara kristen jelasnggak yang minta di kasihani…
kalau mau lewat silahkan saja…
tolong liat aja disini supaya semakin pintarlah…
jangan malu2 yach..
kami nggak marah kok..mungkin ibu anda marah kalau mengetahui anda main ke blog muslim…
takutnya ibu anda…nantinya kamu murtad seperti saya…
salam penuh di kasihani dari kami..

lha, kemarin, kan gue udah main kerumahmu itu.. 😆

Ini backgroundnya ganti dong..

masak hitam gini sih…

sakit matanya nih…

cuman ngasih tau aja …

salam cipika-cipiki

😆

saran kamu ,dipertimbangkan..

@Mas Adi
Ati-ati lho, yang dimaksud beliau salam cipika-cipiki artinya numpang nampang promot artikel butut… 😀 😆

@haniifa

biar dia ke-GEERan mas..hehehe 😆

@Jelasnggak
Background sampean juga ganti dunk, sama yang ini ***** 😀 😆

http://chodet22.wordpress.com/

nanti kalau saya ganti yang ekstrem kalian marah..
lalu ngancam memenggal..

please dong ah

@Jelasnggak
kata temenku @mas Konyol, otak sampean linglung.. 😀 😆

http://haniifa.wordpress.com/2008/03/18/45/#comment-1890

Orgil mati nggak puguh jutrung, siapa yang mau ngacem menggal sampean…

Maap ini..

biar ngga lupa..

http://mengenal-islam.t35.com/favorite.php

Hayuh mas silahken…

di – enjoy atuh…bacanya..

kheh keh keh..

salam cipika-cipiki

masa loe nggak pernah liat koment aku disitu?

trus. yang kedua

saya cuman kasihan ngeliat tuhan kamu yang pemuda itu, yang mati di tiang kutuk torat.

koq nggak diturunin aja dari situ..
hehehehe. just kidding..

ntar aku ramein lagi tuh web.

salam hangat.

sesungguhnya Tidak ada pekerjaan Tuhan Yang Bisa Di Pahami Manusia
apa yang Rumit dan aneh Bagi manusia adalah Hal kecil Bagi Dia
apa yang tidak masuk akal Bagi manusia adalah Biasa bagi Dia
apa Yang dirasakan Manusia Dalam Bersandiwara dibumi ini (ayah,anak,ibu cucu dll) adalah semu bagi Dia

yang pasti kita ketahui ada pada dirinya ialah Rasa memiliki Ciptaanya

Betapa Kerdilnya Jiwa ini Jika Memandang Jati Dirinya Untuk Hal Yang Sempit
Meskipun Kita berada Ditempat Yang Sempit

Betapa Angkuhnya Diri ini Jika Merasa Bisa Mendifinisikan Seluruh KeTuhanan

Betapa Surga akan Merintih dan Betapa Neraka akan Bersorak Sorai
Saat Manusia Yang diciptakanya Berselisih Faham Soal Jati Dirinya

Kecuali atas Kehendaknyalah Kita Bisa selamat Dari Dosa-dosa ini
Bukan Karena Agama,Bukan Para Imam, Dan Bahkan Bukan Karena Kebaikan Kita
Tapi Sekali lagi Cuma Karena KEHENDAKNYA

Saking bingunge wong sing agamane mbingungi!

Saking bingungnya orang yang punya agama yang membingungkan.
Tidak menjawab karena jika dijawab, dia malah tambah bingung.

Saya sering ketemu orang beginian.

assalamualaikum bro…
apa kabar?

secara prinsip, tidak ada satu pun umat kristen yang mempercayai bahwa Yesus itu anak Tuhan, tapi apabila fihak gereja menyatakan hal tersebut secara terang tentunya akan bermasaalah dengan gaji mereka para pastor

jadi mereka para pastor tersebut berusaha untuk mencari pembenaran dari kesalahan mereka sambil tetap menyembunyikan kebenaran yang sesungguhnya

Hal itu sudah diputuskan dengan ayat :

” Kamu tidak akan jadi penyembah apa yang aku sembah dan kami tidak akan jadi penyembah apa yang kamu sembah ”

Sebetulnya pertanyaan ” Apakah benar Allah Punya Anak ? ” sudah pernah ditanyakan kepada Paus di Vatikan dan Paus sendiri tidak bisa menjawab dan menjelaskannya. Itu Paus, apalagi kalau hanya para misionaris yang dibayar dengan Multi Level Marketing Aqidah yang berkeliaran tersebut. Ya Ngak bisalah. Bukan makanannya. terimakasih

Bacalah Bibel! Pelajari…
Perjanjian Lama dan Barunya..

Pelajari pula Al-Quran…
Bandingkan!

Jalan tersingkat menuju kebenaran adalah dari sumber asalnya: Firman Allah.

Benarkah Injil (yang sekarang) dari Allah dan masih terjaga keasliannya?
Benarkah Al-Quran dari Allah dan masih original?

Semoga kita mendapat petunjuk…

Cari yang ahli ahli keduanya, Irene Handono, Ahmad Deedat, dsb.

thanks for share…

tapi disini, sudah banyak ahlinya mas, silahkan klik teman2 bloger saya

semacam : haniifa, kerajaan agama dll

tks

tuhan yg mmpermainkan akal manusia.itu tuhan yang kurang kerjaan

Hal ini sebenarnya terkenal bagi orangorang memanfaatkan gonore yang akan pada saat yang sama terinfeksi sendiri menggunakan klamidia yang berarti bahwa obatobatan biasanya karena pekerjaan fakta bersama infeksi mikroba bersamasama .Reinfeksi tentu terkenal yang berarti bahwa mendapatkan terbukti untuk kedua kalinya sekitar tiga bulan kalender setelah muncul sembuh ( terutama sampai Anda memahami tetapi jika pasangan awalnya sembuh ) .


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: