Demo Anti-Islam di Jerman

Posted on Mei 10, 2009. Filed under: serba-serbi |

anti-islamxsebuah berita yang kurang mengenakkan datang dari negara jerman.

Dua kelompok sayap kanan di negara itu, menyelenggarakan sebuah demonstrasi kontroversial ‘anti-Islam’ di kota Cologne Jerman sabtu kemarin dibawah pengawalan polisi secara besar-besaran.

Kehadiran polisi yang sangat besar itu disebabkan karena potensi akan terjadinya kles dengan demonstrasi tandingan yang lebih besar sangat mungkin terjadi, kelompok tandingan terdiri dari kelompok sayap kiri,pihak gereja, serikat buruh dan kelompok lingkungan, yang berseberangan dengan kelompok anti-Islam.

Pada Jumat lalu, kehakiman Jerman telah menolak rencana dua kelompok sayap kanan untuk melakukan demonstrasi menuju sebuah masjid besar di Cologne, setelah sebelumnya demo sejenis menimbulkan bentrokan pada bulan september tahun lalu.

Dua kelompok anti-Islam menentang berdirinya masjid dan mereka melihat berdirinya masjid sebagai membanjirnya imigran Muslim ke Jerman.

Kelompok kiri sebagai demonstran tandingan pada sabtu kemarin membentangkan spanduk yang berisi kata-kata “Demokrat berdiri bersatu melawan radikalisme sayap kanan, rasisme dan agitasi.”

Walikota Cologne – Fritz Schramma berjanji bahwa pemilu nasional yang akan datang pada bulan September tidak akan digunakan untuk mengeksploitasi ketegangan antar etnis dan agama sebagai bahan kampanye.

sepertinya, ummat muslim harus lebih sabar menghadapi diskriminasi dan kebencian dari orang-orang yang buta akan islam itu.

sumber:eramuslim.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

13 Tanggapan to “Demo Anti-Islam di Jerman”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Huh…dasar..kafiirun…

kebenaran itu akan selalu menang.
ALLAHU AKBAR

Mas adi bantuin dunk

Pertanyaan Aneh bin Error …ALLAH menciptakan Tuhan yang lebih hebat dari DIA…

Ayo bantuin dunk menjawab bersama2…

turut berduka…

semoga semakin sedikit penolakan Islam di dunia ini

ternyata masih ada saja orang2 yang berpikiran sempit dan rasis……

beginilah hasil didikan barat didaftar menjadi penduduk surga saja tidak mau

Dueh…. dasar, syurga diciptakan seluas langit dan bumi… ini berbodong-bondong pilih jalan ke neraka.

haduhhaduhhaduh….damai-damai aja deh…
wahai orang-orang jerman, jangan anti gitu dong, kita nggak jahat kok…

Yang benar emang selalu dizhalimi

Mas adi
blog kamu sekarang tambah oke aja
ganti baju ya hihihi

aku masih pakai singlet

salam

Negara barat membenci Islam karena dari kalangan Islam banyak yang melakukan pengrusakan atas nama jihad. Seandainya jihad dilakukan dengan benar maka hal seperti ini tidak akan terjadi.

Tapi dari negara barat sendiri kita pun tahu bagaimana mereka berpakaian jika berada di pantai atau kolam renang. Bahkan di jalan raya sekalipun masih ada yang hanya memakai swim suit.

mungkin orang orang yang demo itu, pada gag punya otak semua..
neraka pasti terbuka lebar buat mereka..
Amin
hehe

takkan pernah mereka mau berteman dengan mu… kecuali anggaku mengikuti agama mereka…
dasar ORANG “BONTOK” entar kalah juga lo… dihari akhir…
tunggu aza pembalasannya!!!!!!!!!!!!!! o[]

Sebelumnya neraka itu ga ada, karena manusia yang minta dan bahkan sangat antusias untuk memiliki dan membelinya….maka dibuatlah pesanan itu

blog nya makin cantik…

bunuh org islam tu


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: