Ribuan alasan untuk tidak ke WTC!

Posted on April 24, 2009. Filed under: serba-serbi |

180px-storycrashsequence

masih ingat khan?
Pada bulan September tanggal 11 tahun 2001, menara kembar World Trade Center diserang oleh sekelompok teroris. Diduga bahwa pelaku teror itu adalah dari kalangan Muslim. Tetapi laporan-laporan media massa Amerika banyak yang membantah dugaan tersebut.(there’s to much home work)

Dilaporkan oleh New York Times dan The Jerusalem Post bahwa 4000 orang Israel selamat dari peristiwa WTC tersebut. Bagaimana bisa 4000 orang tersebut tahu bahwa akan terjadi peristiwa tersebut dan memilih untuk tidak masuk kantor dengan berbagai alasan?
kira2, ini adalah beberapa alasan orang yahudi (4000-an) nggak pergi kantor di gedung WTC pada saat hari naas tersebut:
1. kurang lebih 100 orang tiba-tiba diserang diare, karena makan KFC yang kadaluarsa.
2. lebih 200 orang tiba-tiba bisul didaerah bokongnya, karena kebanyakan makan telur dadar, sehingga nggak bisa ngantor, apalagi buat duduk dikursi.
3. lebih dari 300 orang, terkena migran.
karena kalah judi bola.
4. lebih dari 400 orang, minta cuti kawin, hamil dan melahirkan.secara bersamaan.
5. sisanya, karena ketiduran akibat menengak pil tidur. hingga absen dari kantor.

ada masukan yang lain? hehehehe

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

16 Tanggapan to “Ribuan alasan untuk tidak ke WTC!”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Hehehe ada2 aja…
Tapi ingat mereka adalah calon penghuni tetap neraka jadi nyantai aja jack loe pasti hangus di neraka nanti. Tertawa ajah dulu kamu…

#Lebih dari ratusan orang pemadam kebakaran ada dibasemen… saat gedung runtuh

# Semua perabotan di lobi… kosong
melongpong (mungkin mebel udah mahal kali yach 😀 )

# Seekor “padri tua-tua bangke” pura-pura mampus…
@Mas adi saya sempat melihat dan mengamati dokumentasi runtuhnya gedung WTC dari kakaknya anggota pemadam kebaran, katanyah 😛
http://haniifa.wordpress.com/2008/01/16/kera-berasal-dari-bangsa-yahudi/#comment-92

#Sekarang muncul virus flu babi, padahal dari dulu juga flu babi bukan “flu burung”… isue Yahudi menolong muka umat “tersesat” padahal mereka menghalalkan daging “babi” .

habis gelap terbitlah terang
kebohongan akhirnya akan terbuka dengan kebenaran 🙂

Nb…
1. 100 orang mengidap stress berlebihan,memikirkan ajaran mereka yg tak masuk akal…
2. 100 orang sibuk bertengkar dgn sang pacar,gara2 tak pakai kondom…ait…
3.100 orang ketiduran di emperan,semalam habis mabok2an….wach preman yach..
4.100 orang di RS setempat,,,,mengidap kelainan penyakit kelamin,,,ech salah …mengidap kelainan kelamin penyakit,walach salah lagi…..mengidap penyakit kelainan kelamin,,,waduch….mengidap penyakit kelainan kelamin…..

ach bingung…….ntar disambung2in dech…

mas ada berita aneh .. ttg yahudi itu ..
udah baca blom..

monggo di galeter.wordpress.com .. yang judul nya
rencana pengurangan populasi manusia ..

Waiting

galeter.wordpress.com

tambahan dari saya. waktu itu para pegawainya yahudi tsb sedang banyak yang keluar kantor,pergi nonton,kepasar,sampai hanya nongrong 2x di kafe dan mal-mal. namun yang pasti penghancuran gedung itu sudah direncanakan oleh pihak G W Bush

wkwkwk..
kok bisa ya..
*ngakak*

telus kesimpuleane opo om?

Hi, nice post. I have been pondering this topic,so thanks for sharing. I will definitely be subscribing to your site. Keep up the good work

I don’t know, are you well in indonesian’s language? you just saw the picture, but the content is not talked about terorris.
its about pentol on the front of WTC
hihihihihi

Oala..
Terus nasib penjual pentol di depan wtc gimana ya?
😀

Jangan khawatir “Yahudi” plus konco… disediaken jualan pentol korek api di depan WC Umum… eh WTS… eh WTC yang sedang dibangun lagi… 😀

yang bener nihh,, hiiiiihihihih dada ajaa dehh

au’ ahk gelappppp

@siponang

kesimpulan? wah..rada bingung nih jawabnya,
kira-kira begini: jangan pergi ke wtc kalau lagi nggak enak badan..hehehehe

@caktaufiq

kayaknya itu wtc mangga dua ya? hihihhi

@haniifa
hehehe, eh pak guru, bisa aja..hihihihi

@rita
perlu dikroscek tuh mbak..hehehehe
mas haniifa, ngasih rujukannya nih..
http://haniifa.wordpress.com/2008/01/16/kera-berasal-dari-bangsa-yahudi/#comment-92

@Mas Adi Isa
its about pentol on the front of WTC
hua.ha.ha
Cuek aja… mayoritas umat muslim bisa bashhhaha-nya mereka, sementara mereka celingukan… 😀


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: