Janji Allah kepada Nasrani dan Jahudi

Posted on Maret 16, 2009. Filed under: air kehidupan |

Janji Allah kepada ahli kitab, (jahudi dan nasrani)

“ dan sekiranya ahli kitab itu beriman dan bertakwa, niscaya kami hapus kesalahan-kesalahan mereka dan mereka tentu kami masukkan ke dalam surga-surga yang penuh kenikmatan.
(al’maidah65)

sungguh, suatu karunia yang besar yang diberikan kepada manusia, sekiranya mereka mengetahui.

begitu maha pemaafnya Allah SWT, kepada manusia atau hambanya.
saya sangat terkesan, saat membaca satu ayat alquran.
“…dan Tuhanmu tidak hendak menyusahkan kamu…”

sungguh Allah , maha pemurah…
amin.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

16 Tanggapan to “Janji Allah kepada Nasrani dan Jahudi”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

assalamualaikum.. Moga saja orang2 yahudi dan nasrani segera tobat dari penyembahannya terhadap berhala. Amin

Slalu ada pintu taubat utk saudara kita yg sedang tersesat (Yahudi & Nasrani).

hidayah bisa datang kepada siapa saja.

tugas kita cuma dakwah..soal hidayah…bukan kita yg punya..

kita diskusikan tekhnik berdakwah yg bagus donk bang?

@ayruel

ajarin donk…hehehe..

itu adalah salah satu dari beberapa ayat2 alquran yang sangat menggugah hati bang adi, hingga yakin dengan pilihan islam..

saya juga lagi nyari celah bang adi….
tapi senjata paling ampuh selama ini yang saya pake cuma ..DO’A..

ini aja dech ..jurus maut ber do’a..
1.mintak ampun
2.puji syukur
3.sholawat
4.mintak kehendak kita jadi kehendakNYA.
5.pake ayatnya Uduni astajib lakum
6.mintak yang beresiko kecil(maksudnya pengabulan do’a tentu ada proses…prosesnya mudah dan gampang melaluinya)
7.pake ayat kun fayakun…menjadikan alam hanya kun fayakun,,apalagi hal sepele ttg do’a
8.biasanya do’a yg cepat terkabul akan gampang pula kita untuk mengcancel do’a tersebut tanpa disadari.contoh rezeki…dikasih jalan peluang usaha ini itu..baik melalui info net,anak kecil,orang tua,alam dll….terkadang kita tak mau menerima atau melaksanakannya,,dgn berbagai alasan…entah malas,ngak sanggup,atau kurang mengena di hati dll.
wach kalau untuk mengatasi yg ini…blom dapat solusinya nich walau dgn do’a sekalipun..soalnya akan berkelanjutan kalau diri sendiri yg nolak.
yach yg namanya ditolak…waduch di cancel tuch do’a…
cuma kalau nggak salah nich…ada ilmu yang bisa
mengatasinya..yaitu ilmu Hikmah…mintak ini dulu pada ALLAH.kalau dach mengetahui hikmah segala hal termasuk apa yg kita pintak….its tergantung individu kita aja lagi..mau apa tidak.waduch bukan obat juga namanya.tapi itu pengetahuan..yach masalah mau apa tidak…susah juga obatnya…tapi kunci terbesar kayaknya TAWAKKAL

lam kenal bang adi gua boleh ngga ikut banyol disini he..he… permisi
kalau nggak boleh gua kabur dah…

emang betul tu yang difirmankan Allah SWT
siapa berani protes ngacung

@si tukang ronda

salam kenal juga…
silahkan, anda boleh koment apa saja..asal halal..hehehehe

kayaknya anda komentator di blog kang wedul ya..
hehehee…yang smangat ya..

@Mas Adi Isa
Janji Allah tidak pernah ingkar sekalipun…
Janji manusia hanya… duh jadi takut janji neeh 😀

@Adi Isa

ah…cuma bagi2 ilmu mas tukar tambah gitu lo
diri saya ini apalah mas hanya setitik debu tak bermutu dihadapan Allah.
Ah kalau ingat Allah benar2 tidak ada artinya diriku ini.

saya salut buat kalian semua; kang wedul, mas adi, wak chan alias ayruel Chana, endryo, mas sejuki, haniifah, dll
nanti saya akan kasih pengumuman tentang bolgku mas kapan2 berkunjug ya aku jadi semangat ni 45 tentunya heheheh

salam

@mas haniifa

kayaknya, pernah ada tuh korban janji dari mas…hehehe..makanya insaf,
mantan pacar kali..hihihihi

@si tukang ronda

jangan terlalu merendahkan diri bro, saya yakin
sekecil apapun itu, ilmu Allah yang dititip kepada kita, tidak ada yang sia-sia.
tetap semangat ya, di blog kang wedul.

dan blog barunya ditunggu. ok

salam

blog uda jadi tapi belon tuntas tu

sungguh bagus didengar telinga penafsiran kalian tapi adalah lebih baik lagi kalau kalian bertanya sama ustad atau kepada orang2 yang lebih mengerti lagi. coba tanyakan apa arti SAW (yang terletak dibelakang nama nabi kalian)dan apa arti AS (yang terletak di belakang nama nabi Isa. mudah2an kalian akan mendapat hidayah.

@Ahli kitab
mereka tidak berada di atas suatu apapun hingga menegakkan Taurat, Injil dan apa yang diturunkan kepada mereka dari Rabb mereka”.

ALLAH maha mengetahui

Selama sebagian besar wanita gonore menyebabkan Penyakit Radang Panggul ( PID ) . Ini kemungkinan akan terjadi segera setelah infeksi berkembang menjadi rahim atau saluran tuba hanya . Setiap kali tidak diobati Selama ibu hamil gonore biasanya memerah ke borns baru sepanjang pengiriman yang dapat menghasilkan keprihatinan utama dari bayi yang baru lahir ( yang meliputi jumlah mata bersama dengan sendi infeksi mikroba ) .


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: