Mati Gaya

Posted on Maret 5, 2009. Filed under: serba-serbi |

ada iklan di TV
” Anti Mati gaya”

emang, apanya yang mati?
gaya? mungkin ini kata majemuk..
(bener nggak ya? lagi-lagi pelajaran sekolah dulu)..

trus, yang mana yang dimaksud mati gaya, yang sebenarnya?
kalau menurut gue sih, mati gaya..itu..
si gaya udah mampus…hihihihi
mungkin ada masukan dari rekan blogger?
hehehe…

mati-gaya1

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

6 Tanggapan to “Mati Gaya”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

mati gaya=gak punya gaya
apakah tepat demikian?
salam kenal

Mati Gaya…: yach cuma orang mati yang nggak bisa bergaya..hhhhh
selagi hidup ..tetap ada gaya kok…
gaya apa aja dech…gaya berjalan,gaya makan,gaya diem,gaya kampungan,gaya kotaan,gaya sombong,gaya merendahkan diri,dll

mati gaya = gak internetan kali, gak nyambung bgt ya iklan 3 itu.

Kalau berenang nggak pernah mati gaya, yach @mas !!
Kecuali gaya batu, nyelem terus sampai mati ­čśÇ

Lho yang mati bukannya si Anti ?

ya, mungkin saudara sekandung sama “mati kutu”. hwehe…

v(^_^)


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: