kenapa rokok itu penting?

Posted on Maret 3, 2009. Filed under: serba-serbi |

imagesmungkin terdengar aneh,
tapi disini akan kami uraikan, bagaimana rokok itu penting bagi seorang perokok.

1.penghilang kejenuhan

aktifitas kerja yang tinggi, kadang menimbulkan stres yang berlebihan, nah disaat itulah fungsi rokok sangat berarti.
dengan sebatang rokok, disaat jeda, kita bisa rehat dikit, dan after that?
gairah kerja kembali meningkat.

2.mengusir grogi

saat kita sedang dalam masalah, terutama masalah confidence yang kadang hilang, saat kita menjadi sorotan dan pusat perhatian, maka sebatang rokok. sangat membantu menghilangkan grogi, dimana rokok sebagai media lain yang ada di jemari, menjadi penyetara concern si perokok. dan perlahan namun pasti meningkatkan percaya diri kembali.

3. sarana pergaulan

disadari atau tidak, sudah banyak aktifitas dan kegiatan serta komunikasi yang terhubung dengan sebatang rokok.
(mirip iklan ya? hehehe), sebagai sesama perokok anda tidak sendiri. maka mari berbagi untuk sebatang rokok…
menjadikan suasana semakin akrab.

4.sarana sosial

tak banyak yang mikir sejauh ini, telah terjadi mutubualisme yang cukup baik, antara kita perokok dengan keluarga indonesia yang menggantungkan hidupnya dari bisnis rokok ini, dan pembangunan yang terasa manis ini, sebagiannya juga berasal dari sebatang rokok yang gurih dan manis khas indonesia itu.

demikianlah, mengapa rokok itu penting bagi perokok.

catatan: buat yang enggak merokok,
jangan coba-coba rokok, ntar ketularan.

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

22 Tanggapan to “kenapa rokok itu penting?”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Seep.. bagaimanapin rokok ada nilai + nya juga ya…. http://clubnicotine.blogspot.com/

satu lagi yang jualan korek api, kopi juga tambah laris kalo ada rokoknya

Saya sependapat dengan anda, apa lagi saya saudagar rokok

tambahan
. biar konsentrasi berpikir…
.agar dapat banyak ide.
.agar tak fokus ke hal maksiat.lengah oleh rokok
.masih di simpan di otak
.segitu aja dech
.nanti tambah lagi
.dll

Terima Kasih Kunjungannya, moga Tuhan membalasnya sama.Hehehe dikunjungi Tuhan Donk.Qu Add ya Link Kamu.

@candro

seep..sesama perokok..nih…

@apria

ya, benar tuh..hehehe…

@Mr Tanjung

semoga sukses om…

@Ayruel chana

tks, ayo..mana yang lainnya? hehehehe

@handiyan

silahkan bro, you’r well come…

He…he….ini yang bener ? šŸ™‚

nb
1.melengahkan ke hal haram seperti ganja dll
2.mencegah batuk…ech salah mengurangi perbuatan buruk seperti mengumpat.dgn ditutupnya mulut oleh rokok
3.melengahkan kita untuk tak membicarakan orgil ech salah ketik orang lain maksudnya
4.nanti dech
5.pikirin dulu nich
6.sedang di proses
7.dll dech

hhhhhh..bisa2 aja..padahal mudhoratnya ada juga kok

Rokok memiliki 4000 racun lho, salam kenal bang adi isa

hidup perokok!!!!!

Gimana pendapat saudara2 semua tentang fatwa mui yg memfatwakan rokok haram, setujukah?

@ichanx

wah,..kayak ..pekik..kemerdekaan..ya bro..heheehe

hidup indonesia!!!

@ma’mun

kalau menurut saya, MUI itu bukan nabi,
wong hadits aja banyak yang diduga palsu…

rokok haram, itu bagi MUI, bagi Tuhan itu belum tentu,..lihat saja contoh daging yang telah nyata2 haram
seperti bangkai, daging babi dalam alquran
semua itu haram, tetapi jika kamu terpaksa bukan karena hendak berbuat dosa.
jadi pilihannya, dilihat kembali soal niat.

soal manfaat kan uda ada diatas, kan bro?
ya, mungkin ada yang kurang sependapat.
salam.

Kalau masalah fatwa MUI sich sah2 saja.
soalnya dia kan mematok pada : segala sesuatu yang memudarotkan itu haram……
jangankan rokok….
Berjalan saja bisa …harom
contoh membikin keributan dgn Knalpot racing di jalanan berpemukiman penduduk,dgn begitu sudah jelas mengganggu..
Lagi contoh lain,,,duduk saja bisa haram,kalau duduk secara sombong…sehingga membikin sakit hati orang lain…dan masih banyak contoh lainnya…hukum seperti itu tak mungkin semuanya ditulis Dalam Alqur’an.Kalau ditulis semuanya,,,,,wach bisa segede gunung Kitabnya…
Moga bermanfaat

@ayruel chana

siip bro, saya setuju banget…

Wah, lae Adi sama2 perokok nih…

Kalau mengenai fatwa MUI, jelas loh bagi saya sekarang HALAL.
Karena yg diharamkan adalah bagi anak kecil dan wanita hamil.
Jadi jelas, saya sebagai pria dewasa tidak termasuk kategori haram perokok.

Nah silahkan merokok bagi pria dewasa, tapi ingat, jangan merokok sampai mengganggu orang sekitar.
Usahakan merokok tanpa ada yg terganggu.
Juga jaga kadar merokok yang sesuai dengan daya tahan tubuh kita masing. Jangan terlalu berlebihan.
Tidak hanya merokok, segala hal yang halal pun bila berlebihan akan memberikan hal yang tidak baik.
Contoh: daging kambing halal, tapi ada yang mau atau berani makan tiap hari pakai daging kambing ?

@Simatupang

well, sepertinya, kenal nih nama..hehehe..
saudara di LT kan? tks atas kunjungannya lae..
(minjem istilah, batak..hehehe)

yap, anda tidak sendiri,
saya juga perokok,
ternyata, islam itu memudahkan manusia dalam segala urusan ya,..
itulah rahmatan lil alamin.

saya pernah baca satu ayat dalam alquran,
bahwa”tuhanmu tidak hendak menyusahkan kamu…”

sekali lagi tks atas kunjungan anda bro
wassalam.

ngemeng2 soal fatwa MUI, jd inget mbah marijan waktu heboh merapi ditanya knp ga mau nurut sri sultan modern (HB X) sampe SBY pun dah nginep kesana tapi tetep ga mau nurut Pemerintah RI juga.

Jawabnya: sy tuh pernah komit jadi abdi dalem kanjeng sultan sejati (HB IX) , so far sy ga pernah komit apa2 apalagi nurut ma sri sultan skr maupun Pak Beye.

Rosa! Rosa! Rosa! šŸ˜†

@hastu

bisa aja…

rosa!, rosa!, rosa! hehehehe

wahj… mulai ngikut berfatwa juga nih?? hehehe * just kidding*

lha memang ngrokok itu penting…..
apalagi kalo lgi nge-blog….nyambi ngerjain tugas…. malem”…. paling pas:
ditemani sebungkus rokok n secangkir kopi……
pokokE manteb tenan……

Kapiran juga tu posting

Gua perokok berat man

mantep tenan


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: