mirip nggak ya?

Posted on Februari 7, 2009. Filed under: serba-serbi |

lama nggak nulis apa-apa, dan belum dapat ide untuk menulis apapun.

iseng-iseng buka yahoo, akhirnya dapa juga kembaran presiden obama,

tidak lain adalah ilham anas, yang sempat bermain dalam sebuah iklan obat

di manila. kalau dilihat-lihat emang mirip sih,..

cuma kelihatannya obama ini lebih ganteng sedikit, dari bang

ilham..heheheh

sebab bang ilham  ganteng banyak dari obama…hehehehe.mirip kah? coba lihat dari monas..!

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

18 Tanggapan to “mirip nggak ya?”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Subhanallah….
Mas Adi kreasinya ada-ada aja.. 😉

Masih adakah yang meragukan-Nya?

Iya memang lumayan mirip. Bisa jadi bintang tamu di Republik Mimpi meranin Obama.

warna kulitnya coklatan Obama. he..he..

lam kenal pak Adi
terima kasih telah berkunjung

Hampirrr miripp….. 😀

waduh ini sih mirip banget mas, jangan2 kembarannya hahaha……

he.. lucu bgt 🙂
saya jg pernah dikirimin artikel mirip2an gitu..

Din Syamsudin disamain sm pelatih italia (ga apal namanya!)

Ronaldinho disamain sama Kipli (sumpah mirip!)

dll dsb

—–

btw, ngga ada Isagala ngga keliatan lg om? 🙂

@Diya
sapa bilang kang adi isa, nggak pernah keliatan lagi di myq? aku tuh rindu banget dengan Isagala…
tapi, sudahlah..saya nggak mau protes seperti teman2 yang lain…mungkin itu lebih baik..
salam hangat..

@Ofa Ragi Boy alias ORB7
ngomong2 orb7 gmn tuh dengan nomor 7, adilkan ini?

ADIL DUNK…
1. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
2. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
3. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
4. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
5. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
6. ORang Bilang OFA bin HAN TOU
7. ORang Bilang OFA bin HAN TOU

hua.ha.ha.
(C)opyright by Sultan @Haniifa.

huahauhuaa…. sama persis!!!!! bisa gitu ya? wkakakawkak

*kok komen gw tadi gak masuk ya?*… pokoknya, MIRIP banget!!! hihi

@ichanx

coment pertama tadi kena spam bro, tapi udah gue tampilin…hehehe
bukan mirip mas, miring kali..hihihih

wajahnya sih mirip mungkin cuma nasibnya aja yang beda.dari fotonya bisa dilihat perbedaan ketawa orang besar dengan orang………..?

hua.ha.ha.
benul sakali, perbedaan ketawa orang besar… mangap sampai lalat bisa masuk.
persamaan katawa semua orang … nyengir… kayak gue… 😀


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: