berani nggak ya?

Posted on November 26, 2008. Filed under: serba-serbi |

di postingan awal feri ini, ada salah satu blogger yang juga sesama member di forum MYQuran,

menantang feri untuk memperlihatkan wajah asli.

dan ternyata sejauh ini feri nggak berani hehehehe..

bukan apa2, soalnya sebagai penghujat feri takutnya jadi terkenal gitu..hahahaha

alhasil, foto abang feri, feri ambil sebagai avatar/gambar feriadi isander

kurang lebihnya wajah feri ini sedikit mirip dengan avatar yang anda semua boleh lihat

dengan model yang sedikit dipoles dan di cut…heheheh

(semoga abang nggak pernah liat dan tau)

semoga rasa penasaran

ayyashiyahya

sedikit bisa terobati..hehehehe

moment waktu yang saya beri hanya sebulan.

setelah itu, foto abang feri tsb, segera cabut dari pasaran..hehehe

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

10 Tanggapan to “berani nggak ya?”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

Saya lom pernah ngeliatin wajah asli saya… Ada yang penasaran ga ya?
hemmm… 🙄

Memang sebagai sesama manusia tampan – kita itu harus nyadar, soalnya kalo dikejar2 terlalu banyak cewek, bisa lumayan repot . Iya kan ?

Eh ngomong2 ngapain elo tanya2 soal Daeng Fatah? Rindu ya pengin kembali saling menghujat? Hi Hi Hi.

Kehilangan seseorang yang bisa dimaki-maki sepenuh hati – ternyata lumayan menyedihkan juga. Hiks.

@fairuzdarin

penasaran juga sih..hehehehe
@lovepassword
bisa aja..heheheh

yap, gue rindu sama sahabat yang satu itu…
tapi koq, …dimaki0maki sepenuh hati sih…?
heheheeh…
kalau gue, menghujat, tapi nggak masukin dihati..
cuma becanda…hehehe

soal wajah cari aman aja, lagi pula banyak juga kok yg menampilkan wajah tetapi belum tentu itu wajah aslinya… hahahaha…

Mau ketemuan?

Ati2 dengan makhluk berjenggot, pake celana jomplang dan jidat dikasi arang biar keliatan sering sujud. Insya allah aman dunia akhirat

@handoko

yap, benar kata loe bro,..

@ajaran

maksud loe? ketemuan dengan sapa neh?
dengan anda?
wah, bingung nih…

memang ciri2 yang anda sebutkan
adalah anda banget?
aman nggak ya, dunia ini?
hm…

Hemm… mas Adi ternyata ganteng juga ya 😉

@haniifa

pa kabar mas, terimakasih uda mau menyapa adi di rumah ini.
makin jaya aja di rumah om wedul…
sip, aku selalu support lho..

@Mas Adi Isa
Kabar baik mas, terima kasih dukunganya lho… 😉


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: