ada apa dengan wanita ini

Posted on November 6, 2008. Filed under: serba-serbi |

preity-zinta1

kesempurnaan, begitulah kira2 kata yang pas buat wanita ini

lihat saja, rambutnya yang hitam mengkilap itu, ingin aku membelainya, aku sangat memujanya

matanya itu,..sungguh, tatapan mesra yang dalam banget…(sdalam lautan nggak ya?)

senyumnya, serasa merobek hati yang merindu, apalagi kulit tubuhnya, mulus sehalus sutera.

ingin sekali memeluknya.

di siang dan malam ku selalu terbayang, (bukan karena sering nonton film india, jarang sekali paling satu atau dua kali saja dalam setahun).

tapi semua itu sirna, begitu aku sadari, bahwa aku adalah pemimpi, (nggak mungkin banget kale, si dia mengenal aku) namun hal yang membuatku menjadi sadar adalah:

kecantikan dan kesempurnaan itu adalah milik Allah, tuhan segenap alam semesta. dan aku baru saja mengagumi kesempurnaan tuhan dalam penciptaan, kesempurnaan yang sesungguhnya, bukan karena fisik, tetapi kesempurnaan yang hakiki…wanita itu memiliki sifat malaikat dan setan dalam dirinya..

itulah kesempurnaan yang tidak dimiliki oleh mahkluk manapun didunia dan disemesta ini….

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

13 Tanggapan to “ada apa dengan wanita ini”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

wewww.. kenapa bisa ??

@ feriadiisander
Mas kenalin dong ama gua…wanitanya,kali aja dia kepincut ama gua,he..he..he…
Itu lah kebesaran dari Allah SWT,Dia menciptakan mahluk-Nya dengan kelebihan dan kekurangannya, yANG mana kelebihan dan kekurangan ini untuk menguji manusia,apakah manusia tersebut mampu bersyukur dengan segala kekurangan dan kelebihan yang diberikan oleh Allah tersebut atau tidak ??????….so…tinggal dari manusia itu…silahkan mau bersyukur apa tidak…!!!!
jangan Lupa mas titip salam dari om ganteng kepada Wanita dalam gambar itu…?!!!!?…he..he…

Wah ternyata ada cewek cakep juga. HIKS. Makhluk Tuhan paling seksi.

rasanya cwek itu keturunan orang iran atau orang india ya?

@elwara

ya, bisa dong..
kenapa, enggak..heheheh

@Boni

eh, bukannya disitu, sudah menikah…
heheheeh
gue aja, nggak kenal2 banget..

@lovepassword

yoi…

@hitech

kayaknya blasteran indonesia deh…

hehehe

sayang … tidak gua banget

tenang bos!
ntar di surga ente dapet 72 bidadari montok dan perawan terusss!

selamat masuk surga !

tenang bos!
ntar di surga ente dapet 72 bidadari montok dan perawan terusss!

selamat masuk surga !

@fery
yoi…
trus, kamu di neraka, barengan setan kan..
hahahaha

itulah wanita diciptakan indah seindah tubuhnya.tapi hati-hati wanita itu racun dunia lho,separoh dari isi neraka adalah wanita

Nice post.
Tapi… saya rasa, alangkah baiknya jika photonya diganti dengan photo wanita berjilbab. Saran aja loh…

tak tahan aku melihatnya
aku takut timbul fitnah
ah…aku ngacir saja
hihihihhi


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: