Adi isa cs dan pria gamis

Posted on September 4, 2008. Filed under: air kehidupan |

perjalanan yang ditempuh antara makassar-surabaya dengan menggunakan kapal pelni cukup menyenangkan

apalagi tur yang kami jalani ini adalah liburan dalam rangka mengarak calon pengantin di tanah jawa.

waktu tempuh untuk sampai di pelabuhan perak surabaya dari pelabuhan makassar kurang lebih sehari semalam.

saya pribadi belum terlalu punya banyak pengalaman naik kapal pelni. terrnyata sangat menyenangkan berada di lautan luas, apalagi cakrawala menutupi seluruh pandangan disetiap sisi penjuru.

teman-teman mengajak untuk naik ke tempat buritan kapal yang ada tempat santai dan istirahatnya.

saya melihat disitu ada cafe and resto rupanya, dan kamipun duduk-duduk disudut cafe itu yang disedikit berada dibagian luar dari cafe di kapal pelni tersebut.

tak berapa lama, seorang pria gamis muncul ditempat itu dan langsung mengambil tempat yang jaraknya berdekatan dengan kami. pria itu kelihatan sekali dari penampilannya sebagai orang yang cukup agamis dan taat. terjadilah dialog sbb:

pria gamis : “assalamualaikum wr.wb”

adi cs        : “wa alaikum salam wr.wb”

sambil melemparkan senyum dan salam pria gamis itu mengeluarkan makanan yang dibawanya dan menyodorkan kepada kami. dan kamipun tidak keberatan untuk memakannya. sang pria gamis merasa mendapat sambutan langsung memulai percakapan.

pria gamis  : “tempat kayak begini, adalah sarang maksiat dan menjauhkan kita kepada Tuhan dan iman kita akan tergoda untuk hal2 yang buruk, gimana mas..?”

adi cs         : ” wah, mas, kalau menurut saya justru tempat ini sangat baik dan  paling cocok untuk menguji keimanan kita

pria gamis : “jangan mas, tempat ini tidak baik”

adi cs        :”saya rasa, kalau kita tidak ingin tergoda, mungkin lebih baik di mesjid saja, karena disana tidak ada godaannya, dan lagi kita tak perlu menguji keimanan karena mesjid sudah menenangkan jiwa”.

pria gamis itu tidak puas, dan dengan raut wajah yang agak tersinggung, pria gamis itu berkata:

” kenapa anda mengatakan tempat beginian baik untuk kita? justru tempat beginian yang merusak generasi muda dan merusak aqidah dan keimanan”

saya jawab: “itu kembali lagi kepada individunya mas, kalau saya pribadi dimanapun saya berada saya merasa selalu bersama Allah, jadi tempat kayak begini bukan masalah, justru semakin memberikan pemaknaan arti kebesaran tuhan dengan segala penciptaannya.

tiba-tiba suara adzan berkumandang karena waktu telah menunjukan waktunya dhuhur,

pria gamis itu lalu mengajak meninggalkan cafe itu dan mengajak sholat di mesjid,

kami menjawab: “silahkan mas, kami lagi menunggu panggilan hati untuk sholat

pria gamis: “jangan ikuti itu, itu panggilan setan”

saya:(“massyaallah, dalam hati sih..)…silahkan mas, kami tidak mau sholat karena kami belum mau sholat dan kami tidak akan sholat hanya karena ajakan orang lain….

dan pria gamis itu dengan wajah yang sedikit geram, berlalu tanpa mengucapkan salam,

sebagaimana salam sewaktu pertama kali dia datang dan berjumpa dengan kami….

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

13 Tanggapan to “Adi isa cs dan pria gamis”

RSS Feed for Feriadiisander's Weblog – Air kehidupan Comments RSS Feed

dua-duanya benar sekaligus salah dalam satu perspektif
postingan perdana yang menarik
.
salam,

Mas Adi Isa bikin blog di wordpress! 😀

Inilah contoh ajaran suci Muhammad:

Dikisahkan Jabir bin ‘Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.

A’isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

Dikisahkan A’isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A’isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.

Muhammad diyakini penganut Islam melakukan perjalanan di tengah malam ke Bait’ullah, Mesjid Al-Aqsa di Yerusalem. Penganut Islam merayakannya dan menyebutnya Mikraj.

Keyakinan Islam ini bertentangan dengan sejarah dan mengubur kenyataan atau memang penganut Islam sungguh bodoh dan tolol. Muhammad melakukan perjalanannya ketika hidup pada abad VI.

Kenyataan dan sejarah mengatakan Bait’ullah dihancurkan Titus sebagai akibat Perang Yahudi-Romawi (66-73). Titus mengepung Yerusalem dan menghancurkan Bait’ullah, dan hanya menyisakan tembok penopangnya, termasuk Tembok Barat.

Di tempat Muhammad tersebut diyakini penganut Islam telah melakukan perjalanan di tengah malam tidak ada Bait’ullah maupun Mesjid Al-Aqsa.

Islam menyebarkan kebohongan busuknya tentang sejarah Bait’ullah dan Mesjid Al-Aqsa.***

@esensi

benar juga, karena sudut pandang manusia selalu berlainan
apalagi masalah estetika keilmuan dalam agama.

sebagai contoh jika kita melihat sebungkus rokok tertentu yang ditaru di atas meja
maka dari sisi depan di pria gamis melihat tulisannya agak besar
sedang adi isa melihat rokok dari sisi yang lainnya lagi dengan tulisan yang mungkin lebih kecil, tapi tetap saja dua-duanya melihat sebuah rokok yang sama..
hihihih
begitu barangkali gambarannya….

@gentole

benar mas, soalnya wordpress lebih ok, dan saya juga tetap mempertahankan blog saya yang ada di blogspot.com itu.
tks, atas atensi mas gentole.

@sangkebenaran

emang gue pikirin? hihihihih

maen saja di
http://suakahati.wordpress.com

disana loe boleh lihat gimana hebatnya seorang adi isa
mengulas ayat-ayat injil ganjil yang aneh….
hihihih (nacis ni gue…)

yang jelas jesus sudah hilang dari pikiran2 masa lampauku…

alur cerita yang bagus, sederhana tapi
mengesankan. salam kenal mas.

@topan
salam kenal kembali.
tapi koq pake anonim sih?

nice post 🙂

hanya aja yang sedikit ngeganjel tuh justru di comment kamu bro
” gimana hebatnya seorang adi isa
mengulas ayat-ayat injil ganjil yang aneh…. ”

inget bro, diatas gunung masih ada gunung 🙂

@iman

yap, sebagai sodara tentunya saling mengingatkan
terimakasih. met pausa ya.

@iman

yap, sebagai sodara tentunya saling mengingatkan
terimakasih. met puasa ya.

tadi salah ketik..hehehee

sapah bilang di mesjid ndak ada godaanyah? :siul: wong beberapa minggu yang lalu sendal temen sayah hilang di mesjid bimantara. IMHo, sih dimanapun ada godannyah. nha gede kecilnyah godaan ituh beda masing2 tempat (diliyat dari kacamata umum lho, yah)
bisa ajah, sih bilang dimanapun inget Allah meski di diskotik dan yakin ndak bakal tergoda. Tapi ituh kayaknyah nantangin setan hehehe…

*pengen tau ajah, kayak apa, seh si adi isa soale sering liyat di board panas di myq*

@ayyashiyahya

*pengen tau ajah, kayak apa, seh si adi isa soale sering liyat di board panas di myq*
================================

gue lagi siap-siap upload foto asli…
berani nggak ya, ..?.heheheh
tunggu aja,.ok

hayyah, napah terkesan ndak pede getoh, mas?nyantai sajah walopun dihadapan urang keren kayak sayah (kumat dah narsisnyah) sorry oot habise si pria bergamisnyah ndak balik-balik hehehe…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: